Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Tabrak Pohon Berakhir Meninggal Dunia

- 8 Juni 2024, 14:03 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Tabrak Pohon Berakhir Meninggal Dunia
Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Tabrak Pohon Berakhir Meninggal Dunia /Korban meninggal dunia akibat kecelakaan dan mengalami pendarahan/

JURNAL SUMBAWA - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Dusun Lokok Reban, Desa Mumbul Sari, Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, seorang pengendara tabrak pohon mangga berakhir meninggal dunia pada, jumat 07 juni 2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiarta mengungkapkan, kecelakaan yang dialami seorang yang berinisial AF itu merupakan kecelakaan tunggal out of control.

AF ditemukan oleh warga di pinggir jalan raya Lokok Reban di sebelah kiri jalan dari arah barat oleh warga masyarakat Lokok Reban di saat yang warga hendak mengambil air.

Baca Juga: Kecelakaan Maut bus Study Tour, Kernet dan Guru Tewas

"Kecelakaan itu terjadi sekitar sekitar pukul 05.00 wita subuh," kata Iptu I Made Widiarta Sabtu 8 Mei 2024.

Iptu I Made Widiarta mengungkapkan, AF ditemukan dalam keadaan MD dengan posisi tertidur miring dan berlumuran darah dan sudah di kerumuni semut.

Atas hal itu, warga yang menemukan AF langsung menghubungi Kepala Dusun Lokok Reban Timur untuk menghubungi ambulan Desa untuk di bawa ke Puskesmas Bayan.

Baca Juga: Kecelakaan Bus di Jabar, 9 Orang Meninggal Dunia 10 Orang Luka-luka

Menurutnya, dari kecelakaan itu, AF mengalami luka serius pada bagian
kedua tangan patah tulang, muka di bagian mata, hidung dan kepala mengalami luka dan pendarahan sehingga korban meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah