SEDANG Berlangsung Link Live Streaming dan Susunan Pemain Borneo FC vs Persela Lamongan BRI Liga 1 2021/2022

- 5 Maret 2022, 21:12 WIB
SEDANG Berlangsung Link Live Streaming dan Susunan Pemain Borneo FC vs Persela Lamongan BRI Liga 1 2021/2022
SEDANG Berlangsung Link Live Streaming dan Susunan Pemain Borneo FC vs Persela Lamongan BRI Liga 1 2021/2022 /Instagram/@borneofc.id/

JURNAL SUMBAWA – Berikut ini link live streaming dan susunan pemain Borneo FC vs Persela Lamongan pada pekan ke-29 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.

Laga Borneo FC vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kick off mulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Borneo FC vs Persela Lamongan dapat disaksikan lewat link live streaming vidio yang tersaji di akhir artikel ini.

Borneo FC gagal menang dalam empat laga terakhirnya. Mereka menempati posisi keenam klasemen dengan poin 39. Persela Lamongan juga sudah lama tak menang dan kini terpuruk di zona degradasi, posisi ke-17 klasemen dengan poin 20.

Baca Juga: Hasil Persik Kediri vs Madura United: Macan Putih Imbangi Sape Kerrab Liga 1 2021/2022

Borneo FC tak ingin kecolongan lagi seperti laga sebelumnya. Skuad Pesut Etam kalah dari Persipura walau sempat unggul sampai menit ke-82. Apalagi, tiga laga terakhir Borneo FC hanya menghasilkan satu poin saja.

Dari Persela, skuad Laskar Joko Tingkir yang masih berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 musim ini, mereka tak mau patah arang.

Dalam lima pertemuan terakhir atau head to head Borneo FC vs Persela Lamongan. Borneo FC menang sekali dan Persela Lamongan menang sekali. Pada putaran pertama Liga 1 musim ini, Borneo FC menang 2-0.

Baca Juga: Polemik Pernyataan Menag, Ini Saran Habib Kribo agar Tidak Terjadi Seperti Perang Suriah

Hasil Head to Head Borneo FC vs Persela Lamongan:

Halaman:

Editor: Jahruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah