Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs AS Roma Liga Italia 2021/2022

- 23 April 2022, 10:15 WIB
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs AS Roma Liga Italia 2021/2022
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs AS Roma Liga Italia 2021/2022 /Instagram/@officialasroma/

JURNAL SUMBAWA – Giornata atau pekan ke-34 Liga Italia atau Serie A akhir pekan ini akan mempertemukan antara Inter Milan vs AS Roma, Sabtu 23 April 2022 malam WIB.

Inter Milan vs AS Roma akam Bermain di Giuseppe Meazza, kemenangan jadi harga mati buat Nerazzurri demi mengambil alih posisi puncak klasemen.

Setelah mendapatkan hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir, Inter Milan berhasil mendapatkan momentum usai berhasil mengalahkan Juventus 0-1 awal bulan ini.

Baca Juga: Chord dan Kunci Gitar Aku Bukan Jodohnya Tri Suaka, ini Salahku Terlalu Memikirkan Egoku...

Hasil itu membuat Inter kembali ke dalam perburuan scudetto setelah juga bisa menyapu bersih dua laga terakhirnya dengan kemenangan.

Alhasil, Inter untuk sementara ini kini tinggal terpaut dua angka dari AC Milan yang duduk di posisi puncak klasemen. Artinya, kemenangan jadi harga mati buat Lautaro Martinez dkk saat menjamu AS Roma akhir pekan ini untuk bisa mengambil alih posisi Capolista mengingat Serie A tinggal menyisakan 5 laga lagi.

Jika sampai imbang apalagi kalah, bukan tidak mungkin jarak kedua tim bakal melebar andai Milan bisa menang atas Lazio, Senin 24 April 2022 dinihari WIB.

Baca Juga: Kondisi Fisik Pemain Timnas U16 Indonesia, Tim Pelatih Ungkap Kelebihan Lemak Tubuh dan Kurang Massa Otot

Namun Inter Milan sejatinya punya rekor yang cukup bagus saat bersua AS Roma. Dalam 10 kali duel di semua kompetisi, Inter Milan tak sekalipun merasakan kalah dengan mengemas 4 kemenangan dan 6 hasil imbang.

Halaman:

Editor: Jahruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x