Persiapan SEA Games 2021, Skuat Garuda Jalani Laga Internal

- 27 Februari 2021, 21:17 WIB
Pemain Timnas U23 saat laga internal untuk persiapan hadapi SEA Games 2021
Pemain Timnas U23 saat laga internal untuk persiapan hadapi SEA Games 2021 /Pssi/Pssi

Wartasumbawa.com – Timnas U23 Indonesia menjalani pertandingan internal game untuk persiapan SEA Games tahun 2021 pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Laga tersebut berlangsung di Lapangan D, komplek Gelora Bung Karno, Jakarta. Pelatih Shin Tae-yong, dalam pertandangan tersebut membagi skuat Garuda menjadi dua tim dengan berkostum biru dan abu-abu.

“Pertandingan yang menarik dengan banyak gol. Kemampuan pemain semakin meningkat, apalagi kita sudah tiga pekan lebih menjalani pemusatan latihan. Pemain terus melawan rasa capek dan kerja keras” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman pssi.

Baca Juga: Wamenag: PAI, Bisa Jadi Salah Satu Instrumen Diseminasinya

Pelatih menambahkan bahwa ada beberapa faktor yang membuat pemain agak kesulitan pada pertandingan internal game ini. Diketahui pertandingan tersebut juga berlangsung selama 2x45 menit.

"Mungkin faktor cuaca yang panas jadi banyak pemain yang lupa apa yang harus dilakukan saat situasi pertandingan. Untuk itu kami tim pelatih harus terus memperbaiki kekurangan yang ada dalam tim," jelas pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Baca Juga: Menarik Ditonton, 16 Besar UEL Ada Duel Manchester United vs AC Milan

Pada pertandingan skor berakhir imbang 4-4. Gol tim biru dicetak oleh Adam Alis (7), Muhammad Rafly (55 dan 63), lalu Dendy Sulistyawan. Sementara tim abu-abu dicetak oleh Kahar Kalu Muakkar (34), Kadek Agung (49), Feby Eka Putra (80), dan Braif Fatari (82).

“Alhamdulillah hari ini kami bekerja keras dan bermain dengan penuh semangat. Kondisi saya semakin baik dan kami terus fokus pada pemusatan latihan disini,” kata Muhammad Rafli pemain asal Arema FC.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah