Barcelona Tersingkir, Keylor Navas, ini Motivasi Kami

- 11 Maret 2021, 10:01 WIB
Keylor Navas tidak hanya menyelamatkan penalti dari Lionel Messi tetapi dia juga melakukan serangkaian penyelamatan penting untuk memastikan bahwa Paris Saint-Germain membukukan tempat mereka di perempat final Liga Champions
Keylor Navas tidak hanya menyelamatkan penalti dari Lionel Messi tetapi dia juga melakukan serangkaian penyelamatan penting untuk memastikan bahwa Paris Saint-Germain membukukan tempat mereka di perempat final Liga Champions //Marca

Wartasumbawa.com – Keylor Navas tidak hanya menyelamatkan penalti dari Lionel Messi tetapi dia juga melakukan serangkaian penyelamatan penting untuk memastikan bahwa Paris Saint-Germain membukukan tempat mereka di perempat final Liga Champions pada Rabu malam.

PSG memasuki leg kedua babak 16 besar mereka melawan Barcelona dengan keunggulan 4-1 setelah kemenangan mereka di Catalonia, tetapi Blaugrana keluar dari blok dengan cepat dan hanya serangkaian penyelamatan dari Keylor yang memastikan segalanya tetap nyaman.

“Saya sangat senang, ini adalah pertandingan yang sulit,” kata Keylor kepada RMC Sport usai pertandingan.

Baca Juga: Barca Terdepak, Gerard Pique, Bangga dengan Tim Saya

“Mengenai penalti, selalu sulit untuk menyelamatkan, terutama saat melawan Messi, tapi syukurlah saya berkonsentrasi dan itu memberi kami semua dorongan”.

Keylor mendedikasikan penyelamatan itu untuk rekan setimnya dan sesama kiper Sergio Rico ‘dan keluarganya, yang sedang mengalami masa sulit’. Orang Spanyol baru-baru ini kehilangan ayahnya.

Baca Juga: Wisata Desa Bakso di Dompu, Yuk Kesana

Penjaga gawang Kosta Rika itu mengatakan bahwa menyingkirkan Barcelona adalah motivasi bagi mereka untuk terus mencari gelar Liga Champions pertama bagi klub tersebut.

Baca Juga: Komunitas 93 Dompu Salurkan Bantuan Lewat MDMC

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah