Cedera Melulu, Hazard Membuat Madrid Samakin Mustahil dapat gelar La Liga dan Champions

- 16 Maret 2021, 10:25 WIB
Eden Hazard
Eden Hazard //Marca

Wartasumbawa.com – Eden Hazard mungkin harus menjalani operasi lagi untuk mengatasi masalah terus-menerus yang terus memberikan masalah pada pergelangan kaki kirinya.

Pemain Belgia itu sedang menderita, dan dia ingin menjalani operasi lagi untuk melupakan komplikasi yang terjadi baru-baru ini.

Karena keadaanya, dia cenderung memilih operasi, terutama sejak kemunduran terakhirnya, dan apa pun selain operasi lebih lanjut akan menjadi keputusan yang mengejutkan.

Baca Juga: Cuaca Kembali Panas BPBD Kabupaten Penajam Beri Peringatan Dini Karhutla

Baca Juga: Seusai Imbal Hasil Obligasi AS Berkurang, Harga Emas Sedikit Naik $9,4

Hazard tidak pernah merasa nyaman sejak operasi terakhirnya. Dia secara konsisten menderita sakit di pergelangan kakinya, dan rasa sakit itu semakin memburuk dalam beberapa minggu terakhir.

Masalah pergelangan kaki itulah yang dianggap menyebabkan cedera ototnya juga, karena mereka akan mengubah cara dia berlari dan bergerak untuk menghindari ketidaknyamanan.

Baca Juga: Penyitaan Rp52,3 miliar Kasus Suap Perizinan Ekspor Benur, saat ini KPK Periksa Saksi

Kembali ke ruang operasi tampaknya satu-satunya solusi, bahkan jika itu akan membuatnya absen selama sisa musim dan bahkan membuat Kejuaraan Eropa tidak mungkin, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari laman Marca.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah