Marc Marquez akan Memulai Balap di Race ke Tiga

- 23 Maret 2021, 09:28 WIB
Marc Marquez akan melewatkan awal musim MotoGP baru di Qatar karena ia melanjutkan pemulihan dari cedera lengan yang serius
Marc Marquez akan melewatkan awal musim MotoGP baru di Qatar karena ia melanjutkan pemulihan dari cedera lengan yang serius //Marca

Wartasumbawa.com – Marc Marquez akan melewatkan awal musim MotoGP baru di Qatar karena ia melanjutkan pemulihan dari cedera lengan yang serius.

Juara dunia enam kali itu tidak dapat mempertahankan gelarnya pada tahun 2020 setelah ia mengalami patah tulang humerus di lengan kananya setelah terjatuh saat balapan pertama, yang dipentaskan di Jerez.

Marquez menjalani tiga operasi yang terakhir dilakukan pada Desember setelah ditemukannya infeksi pada patah tulang tetapi dibebaskan untuk mengintensifkan pelatihanya bulan lalu, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 23 Maret 2021.

Baca Juga: Dapat Salam, yang Perna Belanja Pake Duit ini Udah Punya Cucu Nggak

Namun, pembalap Spanyol itu telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan terlibat untuk dua putaran pembukaan kampanye, dengan Repsol Honda mengumumkan pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan pada 12 April.

Baca Juga: Keseleo Hingga Nyeri dan Peradangan Otot, Terapi Cryotherapy Solusinya

“Setelah pemeriksaan terakhir dengan tim medis, mereka menyarankan saya untuk tidak berpartisipasi dalam dua balapan Qatar jadi kami akan melanjutkan pemulihan untuk kembali bertanding secepat mungkin!”.

Jadwal MotoGP 2021 akan dimulai akhir pekan ini dengan Grand Prix Qatar, sedangkan Sirkuit Internasional Losail juga menjadi tempat penyelenggaraan Doha Grand Prix yang berlangsung pada 4 April.

Baca Juga: David Beckham Mengincar Cristiano Ronaldo Lionel Messi Neymar untuk Miami

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah