Atasi Lithuania, Pasukan negeri Pizza Menang

- 1 April 2021, 07:51 WIB
Untuk ketiga kalinya jeda internasional ini Italia mengklaim kemenangan 2-0, kali ini mengklaim tiga poin dari Lithuania
Untuk ketiga kalinya jeda internasional ini Italia mengklaim kemenangan 2-0, kali ini mengklaim tiga poin dari Lithuania //Marca

Wartasumbawa.com – Untuk ketiga kalinya jeda internasional ini Italia mengklaim kemenangan 2-0, kali ini mengklaim tiga poin dari Lithuania.

Namun, hasilnya membuat Gli Azzurri tersanjung, dan yang kedua tidak datang sampai Ciro Immobile yang frustrasi mengubah tendangan penalti dengan tendangan terakhir permainan.

Stefano Sensi memberikan pengaruh instan sebelumnya, mencetak gol langsung setelah masuk dari bangku cadangan di babak pertama.

Baca Juga: Pasukan Joachim Low kalah 2 1 dari Makedonia Utara

Roberto Mancini membuat banyak perubahan pada XI-nya, dengan Rafael Toloi dari Atalanta menjalani debutnya, sementara rekan setim La Dea Matteo Pessina juga diberi tempat sebagai starter.

Tetapi perubahan itu tampaknya mengganggu penampilan gemilang baru-baru ini, karena Gli Azzurri berjuang keras untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Spanyol meraih kemenangan 3-1 atas Kosovo

Meskipun babak pertama dominan dalam hal penguasaan bola, hanya Lorenzo Pellegrini yang memaksa Tomas Svedkauskas untuk melakukan penyelamatan.

Untung bagi Italia, Sensi memecah kebuntuan tak lama setelah babak kedua berjalan. Gelandang Inter baru dimasukkan saat jeda dan kemudian membuka skor dalam dua menit.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah