Mantan Gelandang Inter Fredy Guarin Ditangkap karena Menyerang Orang Tuanya

- 2 April 2021, 07:06 WIB
Mantan gelandang Inter Fredy Guarin ditangkap karena menyerang orang tuanya di Envigado, Kolombia, pada Kamis pagi
Mantan gelandang Inter Fredy Guarin ditangkap karena menyerang orang tuanya di Envigado, Kolombia, pada Kamis pagi //Marca

Wartasumbawa.com – Mantan gelandang Inter Fredy Guarin ditangkap karena menyerang orang tuanya di Envigado, Kolombia, pada Kamis pagi.

Guarin telah meminta timnya, Millonarios, untuk beberapa hari libur karena masalah pribadi dan tidak berpartisipasi dalam sesi pelatihan apa pun baru-baru ini.

Dua video telah dirilis di media sosial setelah penangkapan Guarin, dengan satu video menunjukan pria berusia 34 tahun itu meneriaki seorang polisi, sementara yang lain mendokumentasikanya secara agresif meminta seseorang untuk berhenti merekam video.

Baca Juga: Kalender Motogp 2021, Indonesia Mandalika Kok Ngak ada dalam Kalender Ya

Seperti dilaporkan jurnalis Guillermo Arango, Millonarios akan berdiri di samping pemain dan memberinya bantuan yang dia butuhkan, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca, 2 April 2021.

Sementara itu, Mayjen Kepolisian mengungkapkan bahwa Guarin berada di bawah pengaruh zat kimia saat ditangkap.

Baca Juga: Begini Tips Cara Rawat Aki Mobil Anda Masbrow

“Dia secara fisik menyerang orang tuanya, yang memintanya untuk dibawa pergi oleh polisi,” kata jenderal polisi itu.

Guarin bermain untuk Boca Juniors pada 2005/06, sebelum pindah ke Eropa untuk bergabung dengan Saint-Etienne. Dua tahun kemudian dia pindah ke Porto dan kemudian ke Inter, sebelum bergabung dengan Shanghai Shenhua.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah