Persib, Mengenang Tanggal 19 April 2006

- 19 April 2021, 12:45 WIB
Arcan Anatolievici Iurie mengajukan pengunduran diri usai PERSIB dikalahkan PSDS Deli Serdang 1-2 dalam lanjutan Liga Indonesia 2006 di Stadion Siliwangi, Bandung, 19 April 2006 silam
Arcan Anatolievici Iurie mengajukan pengunduran diri usai PERSIB dikalahkan PSDS Deli Serdang 1-2 dalam lanjutan Liga Indonesia 2006 di Stadion Siliwangi, Bandung, 19 April 2006 silam //Persib

Wartasumbawa.com – Arcan Anatolievici Iurie mengajukan pengunduran diri usai PERSIB dikalahkan PSDS Deli Serdang 1-2 dalam lanjutan Liga Indonesia 2006 di Stadion Siliwangi, Bandung, 19 April 2006 silam.

Namun manajemen PERSIB saat itu menolak keputusan itu lantaran hal tersebut belum dibahas di dalam rapat bersama pengurus.

Iurie sendiri memilih mundur dari kursi kepelatihan sebagai bentuk pertanggungjawaban atas buruknya performa timnya dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Info Buat Bobotoh, Malam nanti Persib Gunakan Jersey Ketiga

Apalagi di laga kandang sebelumnya, Pangeran Biru juga menderita kekalahan 0-2 dari PSMS Medan di Stadion Siliwangi, Bandung.

Sebagai seorang yang profesional, menurut Iurie, keputusan tersebut merupakan hal wajar. Lagi pula, ini adalah konsekuensi dan bukan keputusan yang diambil dalam pengaruh emosional.

Baca Juga: Persib Kunjungi Bobotoh Berusia 102 Tahun

Namun, pelatih asal Moldova itu mengatakan, dirinya siap melanjutkan perjuangan bersama PERSIB apabila masih mendapat kepercayaan dari pemain, manajemen dan masyarakat Bandung.

Baca Juga: Persija Development Gelar Pesantren Kilat

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah