Iheanacho Membawa Leicester Lebih Dekat Ke Liga Champions

- 27 April 2021, 14:18 WIB
Kelechi Iheanacho memperpanjang performa terbaiknya dalam mencetak gol dengan gol kemenangan terik saat Leicester bangkit untuk mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Liga Premier Inggris dan membangun keunggulan tujuh poin di empat besar pada hari Senin
Kelechi Iheanacho memperpanjang performa terbaiknya dalam mencetak gol dengan gol kemenangan terik saat Leicester bangkit untuk mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Liga Premier Inggris dan membangun keunggulan tujuh poin di empat besar pada hari Senin //Marca

Wartasumbawa.com – Kelechi Iheanacho memperpanjang performa terbaiknya dalam mencetak gol dengan gol kemenangan terik saat Leicester bangkit untuk mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Liga Premier Inggris dan membangun keunggulan tujuh poin di empat besar pada hari Senin.

Striker Nigeria membuat 14 gol dalam 14 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi ketika ia menjatuhkan bola panjang ke depan dari Jonny Evans, memotong ke dalam dengan kaki kiri favoritnya, dan - dengan sedikit back-lift - melepaskan tembakan melambung dalam waktu dekat, posting di menit ke - 80.

Iheanacho sebelumnya memberi umpan kepada Timothy Castagne untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-50 Leicester yang membatalkan gol pembuka Wilfried Zaha untuk Palace di menit ke-12.

Baca Juga: PSG Memperpanjang Kontrak Keylor Navas sampai 2024

Dia telah terbukti menjadi wahyu di paruh kedua musim setelah datang ke tim karena cedera rekan setimnya Harvey Barnes dan James Maddison .

Ini rekor panas yang bisa membuat Leicester melewati batas dalam perebutan kualifikasi Liga Champions juga.

Baca Juga: McGregor: Usman tidak bisa Meniru Pukulan Saya

Kemenangan itu mengokohkan tempat ketiga bagi tim Brendan Rodgers , yang unggul empat poin dari Chelsea di urutan keempat dan tujuh poin dari West Ham di urutan kelima.

Liverpool satu poin lebih jauh di belakang, dengan keempat tim memiliki lima pertandingan untuk dimainkan, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 27 April 2021.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x