Cristiano Ronaldo Ditolak Real Madrid, Diterima M.U

- 2 Mei 2021, 07:57 WIB
Juventus dan Cristiano Ronaldo hidup melalui masa-masa sulit, dengan hasil yang buruk, kesulitan keuangan dan hubungan yang tegang di dalam ruang ganti semuanya berkontribusi pada atmosfir negatif di dalam klub
Juventus dan Cristiano Ronaldo hidup melalui masa-masa sulit, dengan hasil yang buruk, kesulitan keuangan dan hubungan yang tegang di dalam ruang ganti semuanya berkontribusi pada atmosfir negatif di dalam klub //Marca

Wartasumbawa.com – Juventus dan Cristiano Ronaldo hidup melalui masa-masa sulit, dengan hasil yang buruk, kesulitan keuangan dan hubungan yang tegang di dalam ruang ganti semuanya berkontribusi pada atmosfir negatif di dalam klub.

Mantan penyerang Real Madrid itu sedang mencari jalan keluar dari Turin, tetapi tawaran tidak datang secepat dan secepat yang dia inginkan.

Alhasil, Ronaldo mengulurkan tangannya ke Los Blancos, menawarkan jasanya alih-alih sebaliknya. Raksasa Spanyol menganggap langkah itu mustahil sejak awal.

Baca Juga: LeBron James: Setelah cedera ini, saya tidak Tampil 100 Persen lagi dalam Karir saya

Pemain berusia 35 tahun itu merindukan Madrid - tempat di mana dia merasa dihormati dan dicintai. Dia yakin dia masih memiliki hubungan yang baik dengan Florentino Perez .

Namun, Manchester United , salah satu mantan klub Ronaldo, yang muncul sebagai alternatif musim panas ini, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 2 Mei 2021.

Baca Juga: Madrid lebih dekat dengan Atletico setelah Menaklukan Osasuna

Agen Ronaldo, Jorge Mendes , sangat cocok dengan dewan di Old Trafford dan, meski sulit kembali ke Manchester, pintunya masih terbuka.

Paris Saint-Germain adalah tujuan lain yang memungkinkan. Mereka akan cocok dengan keinginan Ronaldo untuk terus bermain di level tertinggi dan bersaing memperebutkan Liga Champions.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah