Champions Terancam Gagal, Turkiyeb Zona Merah, Pemerintah Inggris Pusing

- 8 Mei 2021, 19:03 WIB
Pemerintah Inggris sedang dalam pembicaraan untuk membawa final Liga Champions antara Man City dan Chelsea ke Inggris
Pemerintah Inggris sedang dalam pembicaraan untuk membawa final Liga Champions antara Man City dan Chelsea ke Inggris //givemesport

Wartasumbawa.com – Pemerintah Inggris sedang dalam pembicaraan untuk membawa final Liga Champions antara Man City dan Chelsea ke Inggris.

Berita itu muncul setelah Turki dimasukkan dalam "daftar merah" untuk perjalanan. Istanbul akan menjadi tuan rumah pertandingan.

Sekarang Turki berada di 'daftar merah', siapa pun yang bepergian ke negara itu - termasuk olahragawan elit - harus dikarantina selama 10 hari di sebuah hotel dengan biaya £1.750.

Baca Juga: 5 Pertanyaan yang Perlu Dijawab di Catalonia Akhir Pekan ini

City dan Inggris masing-masing akan mendapatkan 4.000 tiket, tetapi pemerintah Inggris sekarang telah menyarankan para penggemar untuk tidak melakukan perjalanan tersebut.

"Kami harus berhati-hati tentang ini," kata sekretaris transportasi, Grant Schapps, menurut Guardian, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari givemesport.com pada 8 Mei 2021.

Baca Juga: Conor McGregor menghapus lagi kata kasar tentang Khabib Nurmagomedov

“Saya khawatir kami harus menempatkan Turki dalam daftar merah dan itu akan memiliki konsekuensi. Penggemar tidak boleh bepergian ke Turki.

“FA sedang berdiskusi dengan UEFA tentang hal ini dan kami sangat terbuka untuk menjadi tuan rumah final.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: givemesport.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah