Peluang Camp Nou Kandas

- 17 Mei 2021, 06:58 WIB
Akhir musim hangat Barcelona berlanjut pada hari Minggu saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Celta Vigo di Camp Nou
Akhir musim hangat Barcelona berlanjut pada hari Minggu saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Celta Vigo di Camp Nou //Marca

Wartasumbawa.com – Akhir musim hangat Barcelona berlanjut pada hari Minggu saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Celta Vigo di Camp Nou.

Blaugrana masih memiliki sedikit harapan untuk memenangkan gelar di LaLiga Santander menjelang pertandingan tersebut, dengan peluang trofi tersebut telah selesai.

Tim asuhan Ronald Koeman mendominasi penguasaan bola sejak awal, dengan Ivan Villar di gawang Celta dipanggil untuk beraksi pada beberapa kesempatan.

Pertama kali, ia membuat dirinya besar untuk mencegah upaya pertama Antoine Griezmann sebelum menjaga tiang dekat untuk menghentikan Ousmane Dembele membuka skor.

Tuan rumah segera memecah kebuntuan, dengan Villar tidak memiliki peluang untuk menyangkal sundulan Lionel Messi , yang dimungkinkan oleh umpan silang tepat Sergio Busquets .

Untuk semua niat menyerang mereka, Barcelona dikecewakan oleh pertahanan mereka dengan beberapa menit sisa babak pertama.

Gerard Pique menghalangi Santi Mina , yang tembakannya salah kaki dari Marc-Andre ter Stegen dan membobol gawang, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 17 Mei 2021.

Pique bertujuan untuk menebus kesalahan di babak kedua, menyundul sepak pojok Messi melintasi gawang, di mana Ronald Araujo hanya bisa mengalihkan bola melewati mistar.

Koeman kemudian memilih untuk mengubah tac, memasukkan Pique ke Sergino Dest dalam upaya untuk menciptakan lebih banyak peluang melawan pertahanan Celta yang kokoh .

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah