Atletico Madrid selangkah lagi genggam gelar Laliga

- 17 Mei 2021, 07:07 WIB
Atletico Madrid menghasilkan comeback selama berabad-abad, yang berpotensi layak menjadi kejuaraan Spanyol
Atletico Madrid menghasilkan comeback selama berabad-abad, yang berpotensi layak menjadi kejuaraan Spanyol //Marca

Wartasumbawa.com – Atletico Madrid menghasilkan comeback selama berabad-abad, yang berpotensi layak menjadi kejuaraan Spanyol.

Meski menyia-nyiakan banyak peluang di babak pertama dan kemudian tertinggal dari gol Ante Budimir, Los Rojiblancos membalas dengan gol telat Renan Lodi dan Luis Suarez untuk menang 2-1 melawan Osasuna.

Sore itu dimulai dengan tim asuhan Diego Simeone menciptakan peluang demi peluang, semakin dekat ketika Luis Suarez membentur tiang dari dalam kotak enam yard dan ketika tendangan jarak jauh Saul membentur tiang.

Ada beberapa peluang lain juga, saat Atleti menyelesaikan babak pertama dengan lima target tembakan ke titik nol bagi Osasuna.

Baca Juga: Madrid Menang, Pertandingan tersisah 1 kali

Mereka mulai memasukkan bola ke belakang gawang setelah turun minum, dengan Stefan Savic melakukan tendangan bebas Kieran Trippier.

Namun, VAR menyerukan ke lapangan untuk mengesampingkannya karena offside. Yannick Carrasco melakukan serangan lain yang juga dianggap offside, meskipun itu setidaknya lebih jelas.

Itu kemudian berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Atletico Madrid. Real Madrid unggul di Bilbao dan kemudian Atleti tertinggal karena sundulan Budimir , yang hampir diselamatkan Jan Oblak tetapi tidak sebelum melewati garis.

Sepertinya musim yang mengesankan akan segera berakhir di matchday kedua terakhir, tetapi kemudian Atleti bangkit, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 17 Mei 2021.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah