Argentina hanya bisa bermain imbang

- 4 Juni 2021, 20:23 WIB
Sebuah lthough Argentina hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Chile di kualifikasi Piala Dunia mereka, pendukung mereka bisa mengambil hati besar dari Lionel Messi kinerja
Sebuah lthough Argentina hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Chile di kualifikasi Piala Dunia mereka, pendukung mereka bisa mengambil hati besar dari Lionel Messi kinerja //Marca

Wartasumbawa.com – Sebuah lthough Argentina hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Chile di kualifikasi Piala Dunia mereka, pendukung mereka bisa mengambil hati besar dari Lionel Messi kinerja.

Kapten Argentina itu menampilkan penampilan yang menakjubkan dan bisa saja menambah penaltinya pada menit ke-24 dengan upaya yang membentur mistar gawang dengan sepuluh menit tersisa.

Penampilannya pada Kamis malam merupakan kelanjutan dari performa apik yang ia tunjukkan sepanjang paruh kedua musim ini di Barcelona.

Sembilan golnya dalam sepuluh pertandingan terakhirnya di LaLiga Santander membawa timnya kembali ke perburuan gelar, saat ia menyelesaikan musim dengan 30 gol di liga dan dan trofi Pichichi kedelapanya.

Dia juga membawa pulang trofi ke Camp Nou dengan penampilan memukau di final Copa del Rey untuk membawa timnya menang 4-0 atas Athletic Club.

Dengan ulang tahunnya yang ke-34 pada akhir Juni, Messi tahu bahwa dia tidak akan memiliki banyak peluang lagi untuk mengangkat gelar Copa America pertama Argentina sejak 1993 dan keinginannya untuk menang tetap kuat seperti sebelumnya.

“Kami selalu ingin menang, itu tujuannya,” katanya kepada akun media sosial tim nasional Argentina sebelum pertandingan melawan Chile.

Baca Juga: Soal Keamanan, Beberapa pemain Brasil enggan bermain di Copa America

Kapten Argentina, bersama dengan tim mudanya yang lapar, sangat ingin mengamankan trofi, setelah kekecewaan menyakitkan dari kampanye Copa America dan Piala Dunia baru-baru ini.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah