Hari yang Buruk bagi Mercedes

- 5 Juni 2021, 08:20 WIB
Mercedes mengalami "hari Jumat terburuk" dan harus menemukan sesuatu yang "sangat signifikan" jika ingin bersaing memperebutkan posisi terdepan di Grand Prix Formula 1 Azerbaijan
Mercedes mengalami "hari Jumat terburuk" dan harus menemukan sesuatu yang "sangat signifikan" jika ingin bersaing memperebutkan posisi terdepan di Grand Prix Formula 1 Azerbaijan //Crash

Wartasumbawa.com – Mercedes mengalami "hari Jumat terburuk" dan harus menemukan sesuatu yang "sangat signifikan" jika ingin bersaing memperebutkan posisi terdepan di Grand Prix Formula 1 Azerbaijan.

Sudah begitu lama kita terbiasa melihat mobil Mercedes berada di puncak timesheets di era hybrid, tetapi perjuangan dramatisnya selama latihan Jumat meninggalkan kebingungan di seluruh paddock Baku.

Menyusul kinerjanya yang lesu di Monaco terakhir kali, Mercedes berharap untuk bangkit kembali dengan kuat di jalan-jalan Baku, sebuah tempat di mana ia telah mengklaim empat dari lima kemenangan sejak Azerbaijan bergabung dengan kalender F1 pada 2016.

Meskipun berjuang untuk daya saing di Monte Carlo , sirkuit jalanan Baku memberikan tantangan yang sangat berbeda melalui kombinasi bagian kecepatan lambat yang dicampur dengan lintasan lurus yang panjang.

Tetapi setidaknya pada hari Jumat, Mercedes sama sekali tidak ada di mana-mana. Secara keseluruhan, itu adalah tim tercepat ketujuh di soft karena gagal melepaskan kecepatan satu putaran.

Juara dunia Lewis Hamilton terpaut satu detik dari waktu yang ditentukan oleh Sergio Perez dari Red Bull dan hanya tercepat ke-11.

Dan keadaan bahkan lebih buruk bagi rekan setimnya Valtteri Bottas , yang berada satu detik lebih jauh saat ia menemukan dirinya berada di wilayah asing di urutan ke-16.

Baik Hamilton dan Bottas dibuat bingung mengapa mereka tidak dapat mengambil waktu putaran kompetitif apa pun dengan ban lunak, setelah juga berjuang di FP1, masing-masing finis ketujuh dan ke-10.

"Hari ini adalah hari Jumat terburuk kami dengan selisih tertentu," aku direktur teknik trackside Mercedes Andrew Shovlin.

Halaman:

Editor: M. Syaiful


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah