Latihan Bebas 2 GP Catalunya 2021

- 5 Juni 2021, 08:35 WIB
Zarco menyelipkan di belakang Quartararo dan mengatur kecepatan dengan ban lunak baru dalam latihan Jumat untuk MotoGP Catalunya
Zarco menyelipkan di belakang Quartararo dan mengatur kecepatan dengan ban lunak baru dalam latihan Jumat untuk MotoGP Catalunya //crash

Wartasumbawa.com – Zarco menyelipkan di belakang Quartararo dan mengatur kecepatan dengan ban lunak baru dalam latihan Jumat untuk MotoGP Catalunya.

Tapi Morbidelli yang bisa dibilang terlihat paling lengkap, menjadi yang tercepat - di depan Quartararo, M.Marquez dan Vinales - sebelum time attack, kemudian finis kedua setelah Zarco dalam laju 'lunak'-nya.

Sementara Binder sempat menjadi yang tercepat dengan satu menit tersisa, rekan setim KTM Oliveira tidak cocok dengan ban lunak.

Semua pebalap, kecuali Martin, mencatat waktu tercepat mereka hari ini di FP2, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Crash.net pada 5 Juni 2021.

Alex Rins absen setelah mengalami patah pergelangan tangan saat berlatih di lintasan dengan sepedanya pada Kamis pagi.

Vinales bekerja dengan kepala kru baru Silvano Galbusera untuk pertama kalinya akhir pekan ini, setelah berpisah dari Esteban Garcia setelah Mugello.

Belokan 10 di Barcelona telah didesain ulang pada waktunya untuk acara MotoGP tahun ini, dengan 'sudut F1' yang tajam di ujung belakang lurus diganti dengan tata letak yang lebih mengalir mirip dengan tikungan asli, digunakan hingga 2016.

Rookie Jorge Martin kembali akhir pekan ini setelah melewatkan tiga putaran terakhir karena beberapa patah tulang di Portimao.

Baca Juga: Operasi Alex Rins selesai, saatnya perhatian ke Sachsenring

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah