Penampilan Alaba di pembuka Euro 2020 membuat Real Madrid semangat

- 14 Juni 2021, 20:59 WIB
David Alaba telah menunjukkan kualitasnya dalam seragam Austria di Euro 2020 , saat ia dinobatkan sebagai man of the match setelah negaranya menang 3-1 melawan Makedonia Utara pada Minggu malam
David Alaba telah menunjukkan kualitasnya dalam seragam Austria di Euro 2020 , saat ia dinobatkan sebagai man of the match setelah negaranya menang 3-1 melawan Makedonia Utara pada Minggu malam //Marca

Wartasumbawa.com — David Alaba telah menunjukkan kualitasnya dalam seragam Austria di Euro 2020 , saat ia dinobatkan sebagai man of the match setelah negaranya menang 3-1 melawan Makedonia Utara pada Minggu malam.

Pemain baru Real Madrid memainkan semua pertandingan persahabatan pemanasan di lini tengah, tetapi bos Austria Franco Foda menggesernya kembali ke bek tengah dan dia merespons dengan menampilkan penampilan yang sangat baik.

"Saya pemain yang fleksibel secara taktis yang bisa bermain di berbagai posisi dan saya senang dengan penampilan saya.

“Saya bermain sebagai bek tengah dan mencoba melebarkan bola," kata Alaba di akhir pertandingan, dengan piala man of the match di bawah lengannya.

Alaba sangat baik dengan bola di kakinya dan memimpin tim Austria- nya dengan tingkat keberhasilan passing 90 persen, saat ia menyelesaikan 95 dari 105.

Meskipun ia memulai permainan di bek tengah, dominasi Austria membuatnya mendapatkan lebih jauh ke atas lapangan.

Namun, bukan hanya pekerjaannya pada bola yang mengesankan. Alaba berlari lebih dari 10 kilometer dan memenangkan ketujuh duel udaranya dalam penampilan yang sangat lengkap oleh atlet berusia 28 tahun itu.

Real Madrid senang telah mengamankan tanda tangan Alaba , dan mereka memiliki keyakinan yang sama bahwa dia akan berhasil seperti yang mereka miliki ketika mereka membawa Toni Kroos ke klub seharga 25 juta euro dari Bayern Munich pada 2014.

Alaba bergabung dengan gratis, tetapi sebagai hasilnya dia telah diberikan kontrak yang menguntungkan yang akan membuatnya mendapatkan lebih dari Kroos, misalnya.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah