Argentina vs Chili, imbang

- 15 Juni 2021, 13:53 WIB
Pertandingan Copa America n listrik antara Argentina dan Chili berakhir imbang 1-1 pada Senin malam
Pertandingan Copa America n listrik antara Argentina dan Chili berakhir imbang 1-1 pada Senin malam //Marca

Wartasumbawa.com — Pertandingan Copa America n listrik antara Argentina dan Chili berakhir imbang 1-1 pada Senin malam.

Lionel Messi membuka skor setelah 33 menit dengan tendangan bebas yang menakjubkan, ditempatkan ke sudut kanan atas Claudio Bravo.

The Chili kiper mendapatkan ujung jari untuk itu, tapi itu tidak cukup untuk menghentikan Messi dari tendangan bebas mengantongi karir ke-57 nya.

Setelah turun minum, Chile keluar dengan semangat baru dan tepat sebelum satu jam Eduardo Vargas masuk ke gawang, hanya untuk digagalkan oleh Emiliano Martinez, meskipun Arturo Vidal dilanggar pada rebound.

Akibatnya, wasit menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan VAR, dan Vidal melangkah untuk menyamakan kedudukan.

Namun, Martinez melakukan penyelamatan yang menyenangkan untuk mengatasi tendangan penalti gelandang Chili ke mistar gawang, tetapi Vargas bereaksi paling cepat dan menanduk bola rebound.

Argentina memiliki banyak peluang untuk memastikan tiga poin selama pertandingan, tetapi Nico Gonzalez dan Lautaro Martinez mengacaukan barisan mereka lebih dari satu kali.

Secara keseluruhan, Argentina memiliki 18 tembakan, sedangkan Chili lima dengan Bravo datang untuk menyelamatkan La Roja lebih dari satu kali.

"Pertandingan ini menjadi rumit bagi kami," kata Messi yang kelelahan setelah pertandingan. "Kami harus tenang, mengontrol penguasaan bola dan bermain lebih cepat. Penalti juga mengubah pertandingan."

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah