Keylor Navas perpanjangan kontrak awal tahun

- 15 Juni 2021, 14:18 WIB
Paris Saint-Germain dan Keylor Navas menyetujui perpanjangan kontrak pada awal tahun 2021, dengan kiper memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes hingga 2024
Paris Saint-Germain dan Keylor Navas menyetujui perpanjangan kontrak pada awal tahun 2021, dengan kiper memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes hingga 2024 //Marca

Wartasumbawa.com — Paris Saint-Germain dan Keylor Navas menyetujui perpanjangan kontrak pada awal tahun 2021, dengan kiper memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes hingga 2024.

Kemudian, tampaknya dia akhirnya menemukan rumah di mana dia dihargai sebanyak penampilannya, tetapi segalanya berubah dengan cepat dalam sepak bola.

PSG sekarang tampaknya akan menandatangani kiper Italia Anda Gianluigi Donnarumma, dengan Corriere dello Sport melaporkan bahwa tim Ligue 1 mendekati kiper AC Milan, yang tersedia dengan status bebas transfer dengan kontraknya akan berakhir pada akhir Juni.

Navas, yang mengalami nasib buruk yang sama di Real Madrid, kemudian akan menjadi pilihan kedua di Paris, yang kemungkinan akan membuatnya mencari klub lain sekali lagi.

Alhasil, Juventus, Milan, dan Manchester United semuanya tertarik, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 15 Juni 2021.

Juventus tahu bahwa Gianluigi Buffon akan pergi musim panas ini, dan dia diharapkan untuk bergabung dengan Parma dalam waktu dekat, dan bisa melakukannya dengan opsi lain di gawang.

PSG diperkirakan menginginkan sekitar 12 juta euro untuk melepas Keylor. Navas bermain 49 kali pada 2020/21, mencatatkan 18 clean sheet.

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah