Mourinho: Hazard pemain yang luar biasa tapi pelatih yang buruk

- 19 Juni 2021, 08:31 WIB
Pemain Belgia itu bekerja di bawah asuhan pelatih Portugal itu di Chelsea dan, setelah tampil impresif dalam musim perebutan gelar di bawah asuhannya, ia memulai musim berikutnya dengan kecepatan dan kecewa, yang berujung pada pemecatan Mourinho
Pemain Belgia itu bekerja di bawah asuhan pelatih Portugal itu di Chelsea dan, setelah tampil impresif dalam musim perebutan gelar di bawah asuhannya, ia memulai musim berikutnya dengan kecepatan dan kecewa, yang berujung pada pemecatan Mourinho //Marca

Wartasumbawa.com — Jose Mourinho telah mengambil sesuatu dari babatan di Real Madrid maju Eden Hazard.

Pemain Belgia itu bekerja di bawah asuhan pelatih Portugal itu di Chelsea dan, setelah tampil impresif dalam musim perebutan gelar di bawah asuhannya, ia memulai musim berikutnya dengan kecepatan dan kecewa, yang berujung pada pemecatan Mourinho.

Ditanya di talkSPORT tentang kemampuan Hazard, pelatih baru Roma itu blak-blakan.

"Pemain luar biasa dengan latihan yang buruk," kata Mourinho, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 19 Juni 2021.

"Dia masuk ke lapangan setiap pagi dan dia tidak banyak bekerja. Anda bisa membayangkan seperti apa dia jika dia adalah seorang profesional top."

Namun, Mourinho kemudian memuji karakter pemain Belgia itu.

"Tapi dia pria yang luar biasa," kata Mourinho. "Dia pria keluarga yang luar biasa, dan sepertinya dia bukan milik generasi pemain ini.

"Dia pria pendiam yang fokus pada keluarganya, anak-anaknya, orang tuanya. Dia memiliki kehidupan yang sangat tenang.

"Tetapi ketika dia masuk ke lapangan di pagi hari, dia tidak melakukan banyak pekerjaan. Apa yang Anda lihat ketika dia bermain bukanlah cerminan dari kerja keras selama seminggu, tetapi dari bakat alaminya."

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah