Rekor putaran terakhir membawa Fernandez ke pole

- 20 Juni 2021, 08:39 WIB
Raul Fernandez mengambil posisi pole ketiga di musim debutnya dengan rekor lap terakhir yang membawanya ke puncak timesheets menjelang balapan Moto2 Jerman, putaran delapan kejuaraan
Raul Fernandez mengambil posisi pole ketiga di musim debutnya dengan rekor lap terakhir yang membawanya ke puncak timesheets menjelang balapan Moto2 Jerman, putaran delapan kejuaraan //Crash

Wartasumbawa.com — Raul Fernandez mengambil posisi pole ketiga di musim debutnya dengan rekor lap terakhir yang membawanya ke puncak timesheets menjelang balapan Moto2 Jerman, putaran delapan kejuaraan.

Pembalap Red Bull KTM Ajo sedang menuju start baris depan tetapi melawan tren lap awal mengamankan pole dengan mencatatkan rekor terbaiknya - 1m23.397s - untuk rekor pole baru di trek Jerman.

Fabio Di Giannantinio tampak yakin dengan masa depannya di MotoGP yang diumumkan dan dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Pembalap Gresini itu duduk di urutan pertama hingga terdorong mundur pada tiga menit terakhir, menyelesaikan 0,347 detik di belakang lap khusus Fernandez.

Remy Gardner, tiba sebagai pemimpin kejuaraan menyusul polenya untuk memenangkan konversi di Catalunya, akan mengisi slot baris depan terakhir.

Mendominasi menjelang kualifikasi setelah memuncaki setiap sesi latihan bebas, petenis Australia itu harus puas berada di posisi ketiga di Q2.

Marco Bezzecchi melakukan hal-hal dengan cara yang sulit, harus terlebih dahulu datang melalui Q1, yang dia lakukan di tempat kedua di belakang Bo Bendsneyder.

Menempatkan sepeda Sky Racing Vr46-nya di belakang beberapa pebalap sebagai penanda, terutama lari awal di belakang Raul Fernandez, membuatnya naik ke urutan keempat.

Waktu Xavi Vierge tidak jauh dari waktu terbaik Bezzecchi, membawanya ke urutan kelima untuk Petronas Sprinta Racing.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah