Ancelotti ingin menjadikan Vinicius Kapten Real Madrid

- 5 Juli 2021, 10:40 WIB
Pemain Brasil itu tidak akan menghadiri Olimpiade dan akan memulai dari awal dengan Ancelotti. Vinicius tidak akan menghadiri Olimpiade bersama Brasil dan akan bergabung dengan konsentrasi Real Madrid setelah liburan singkat
Pemain Brasil itu tidak akan menghadiri Olimpiade dan akan memulai dari awal dengan Ancelotti. Vinicius tidak akan menghadiri Olimpiade bersama Brasil dan akan bergabung dengan konsentrasi Real Madrid setelah liburan singkat //elespanol

Wartasumbawa.com — Pemain Brasil itu tidak akan menghadiri Olimpiade dan akan memulai dari awal dengan Ancelotti. Vinicius tidak akan menghadiri Olimpiade bersama Brasil dan akan bergabung dengan konsentrasi Real Madrid setelah liburan singkat.

Penyerang muda itu telah menerima panggilan dari tim nasional untuk penunjukan Tokyo, tetapi tanggapan di klub merengue negatif.

Tujuannya tak lain untuk bergabung dengan pesanan Carlo Ancelotti sesegera mungkin untuk mulai beradaptasi dengan peran barunya di tim.

Penyerang Brasil, yang kini berlaga di Copa América, dipanggil untuk mengambil langkah maju. Transformasinya dari janji menjadi bintang harus dilakukan sesegera mungkin dan lebih dalam situasi pasar.

Real Madrid tidak akan memasukkan penyerang mana pun kecuali Mbappe dan rekan-rekan setimnya di titik serang tidak meninggalkan perasaan yang baik.

Dari Hazard, yang memiliki masalah dengan cedera lagi dan ada di pasar, hingga Jovic dengan masa depannya yang diragukan.

Karim Benzema, oleh karena itu, adalah referensi ofensif dari Real Madrid di mana Vinicius harus berkolaborasi.

Ancelotti sebenarnya sudah menegaskannya dalam penampilan perdananya sebagai pelatih merengue baru. "Benzema harus mencetak gol bukan 30, 50; Vinicius harus mencetak lebih banyak gol ... dan juga yang lainnya. Setiap orang harus mencetak lebih banyak," bentak sang pelatih.

Sangat sedih untuk ontem, tapi kami tidak punya waktu untuk menyesal ... Kami melewatkan 4 final dan kami akan berbagi dengan @LaLiga !! Penopang rambut obrigado dari semper. Atau @realmadrid selalu volta. Berani hidup untuk kemeja dan kulit bengkok itu!

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: elespanol.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah