Nicolas Anelka: Mbappe harus tinggalkan PSG jika ingin Ballon d'or

- 6 Juli 2021, 08:03 WIB
Nicolas Anelka memulai karirnya di Paris Saint-Germain dan, bahkan jika dia kemudian kembali, dia pergi di usia muda untuk menguji dirinya di klub terbesar. Hal inilah yang didesak oleh pemain berusia 42 tahun itu agar dilakukan Kylian Mbappe
Nicolas Anelka memulai karirnya di Paris Saint-Germain dan, bahkan jika dia kemudian kembali, dia pergi di usia muda untuk menguji dirinya di klub terbesar. Hal inilah yang didesak oleh pemain berusia 42 tahun itu agar dilakukan Kylian Mbappe //Marca

Wartasumbawa.com — Nicolas Anelka memulai karirnya di Paris Saint-Germain dan, bahkan jika dia kemudian kembali, dia pergi di usia muda untuk menguji dirinya di klub terbesar. Hal inilah yang didesak oleh pemain berusia 42 tahun itu agar dilakukan Kylian Mbappe.

Jika Mbappe ingin memenangkan hadiah terbesar, seperti Ballon d'Or, maka Anelka yakin dia harus pergi ke liga yang berbeda.

“Jika Anda menginginkan penghargaan terbesar, Anda harus pindah dari PSG di beberapa titik,” katanya kepada The Athletic.

"Apa pun yang akan Anda lakukan di Paris akan bagus, tetapi seseorang akan selalu berkata 'Yah, Anda melakukannya dengan hebat untuk PSG , tetapi itu hanya di Prancis dan liga terbaik ada di Inggris dan Spanyol, jadi Anda tidak bersaing dengan yang terbaik. pemain di liga terbaik'.

“Anda harus memutuskan. Jika Anda ingin memenangkan Ballon d'Or, yang seharusnya Anda perhatikan untuk meniru Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Anda harus bersaing dengan yang terbaik.

“Anda tidak bisa mengatakan Anda bersaing dengan yang terbaik sepanjang waktu ketika Anda berada di PSG. Liga Prancis tidak mudah, jangan salah paham, tapi saya pikir liga terberat ada di Inggris.

“Jadi, jika Anda ingin menjadi salah satu yang terbaik, maka lakukan apa yang Anda lakukan di Paris tetapi dengan Chelsea atau Manchester United atau Arsenal atau Manchester City atau Liverpool. Atau pergi ke Spanyol ke Madrid atau Barcelona atau mungkin Italia.

"Kemudian kita dapat berbicara tentang dampak yang lebih global,” sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 6 Juli 2021.***

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah