Cristiano Ronaldo perpanjang kontrak di Juventus

- 6 Juli 2021, 08:43 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo //Marca

Wartasumbawa.com — Sebuah bulan etelah spekulasi menghubungkan dia dengan pindah dari Turin, Cristiano Ronaldo sekarang sepertinya akan memperpanjang tugasnya di Juventus tahun lain dengan penandatanganan sampai 2023.

Sudah diperkirakan bahwa Portugis akan kembali ke Manchester United atau Sporting CP musim panas ini, atau bahwa ia akan memulai satu petualangan baru terakhir dengan Paris Saint-Germain di Prancis. Tapi, hal-hal telah berubah.

Media Italia sekarang mengharapkan penyerang Juventus itu menandatangani kontrak baru di Stadion Allianz, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 6 Juli 2021.

La Gazzetta dello Sport dan Sport Mediaset telah menulis tentang perpanjangan yang diantisipasi pada hari Senin, dengan yang terakhir menyatakan bahwa itu dapat ditandatangani dan disegel di beberapa titik minggu ini.

Sport Mediaset melaporkan bahwa Jorge Mendes akan melakukan perjalanan ke Turin dan pertemuan terakhir antara agen pemain dan klub dapat diselenggarakan sebelum final Kejuaraan Eropa.

Namun, ada kemungkinan bahwa keputusan Juventus untuk memperpanjang kontraknya adalah upaya untuk menghindari kehilangan pemain dengan status bebas transfer pada 2022.

Dengan mengikatnya hingga 2023, Nyonya Tua mungkin bisa mengambil sejumlah uang untuknya musim panas mendatang jika mereka memutuskan untuk berpisah saat itu, ketika kontrak awalnya akan selesai.

Ronaldo akan berusia 37 tahun musim depan dan 38 sebelum perpanjangan yang diusulkan akan berakhir, jadi waktu hampir habis dalam karirnya jika dia bermain untuk Manchester United dan Sporting CP lagi sebelum dia gantung sepatu.***

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x