WorldSBK, Van Der Mark mengklaim P3

- 6 Juli 2021, 08:59 WIB
Michael Van Der Mark mengklaim podium WorldSBK pertamanya di musim 2021 - pertama dengan M 1000 RR baru selama balapan Superpole yang 'cukup menyenangkan' hari Minggu
Michael Van Der Mark mengklaim podium WorldSBK pertamanya di musim 2021 - pertama dengan M 1000 RR baru selama balapan Superpole yang 'cukup menyenangkan' hari Minggu //Crash

Wartasumbawa.com — Michael Van Der Mark mengamankan podium pertamanya di kejuaraan WorldSBK 2021 dan untuk BMW selama balapan Superpole hari Minggu.

Itu adalah hari yang sempurna bagi tim Motorrad BMW, karena finis ketiga Van Der Mark bertepatan dengan rekan setimnya Tom Sykes yang mengklaim dua podium kemarin.

Hasil terbaik Van Der Mark sebelumnya pada tahun 2021 adalah dua tempat kelima di babak pembukaan di Aragon.

"Ya, ini benar-benar akhir pekan yang sukses bagi tim. Saya pikir kemarin di Superpole kami membuat strategi yang tepat untuk mengganti ban dan memilih opsi yang lebih sulit," kata Van Der Mark. 

“Pagi ini di balapan Superpole cukup menyenangkan. Treknya basah saat kami meninggalkan pit lane, lalu mengering, dan semua orang; hampir semua orang memutuskan untuk memilih intermediate.

“Saya pikir itu adalah pilihan yang tepat, meskipun setelah beberapa lap saya pikir kami bisa menggunakan ban belakang yang licin.

“Tapi bagaimanapun, kecepatannya ada dan cukup menyenangkan untuk melakukan balapan ini karena cengkeramannya rendah dan semua orang hanya mencoba melihat seberapa jauh mereka bisa mendorong."

Van Der Mark tidak dapat mengulangi kesuksesan acara sprint seperti Sykes selama balapan terakhir hari itu karena masalah 'perubahan arah' sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Crash.net pada 6 Juli 2021.

Pembalap Belanda itu berkata: "Sangat senang dengan podium pertama saya pagi ini dengan M 1000 RR. Selama balapan kedua, saya tidak memulai dengan baik dan segera saya berjuang untuk mengubah arah dengan motor, itu cukup berat."

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah