Destinasi Wisata Pantai Wane Dipadati Pengunjung, Polres Bima Laksanakan Patroli Antisipasi Terjadi Kerawanan

- 14 April 2024, 10:00 WIB
Destinasi Wisata Pantai Wane Dipadati Pengunjung, Polres Bima Laksanakan Patroli Antisipasi Terjadi Kerawanan
Destinasi Wisata Pantai Wane Dipadati Pengunjung, Polres Bima Laksanakan Patroli Antisipasi Terjadi Kerawanan /Polres Bima melalui Polsek Monta laksanakan Patroli di destinasi wisata wane/

JURNAL SUMBAWA - Destinasi wisata Pantai ramai dikunjungi saat hari libur, apalagi saat sekarang masih terasa Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2024.

Tempat destinasi wisata yang dipadati oleh para pengunjung, Polres Bima melalui Polsek Monta melakukan patroli untuk menjaga keamanan atau terjadinya kasus kerawanan dilingkup tempat destinasi wisata tersebut.

Polres Bima melalui kasi Humasnya Adib Widayaka menjelaskan, patroli yang dilakukan oleh Polsek Monta Kabupaten Bima untuk mencegah terjadinya aksi premanisme dan guankamtibmas lainnya dan juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung.

Baca Juga: Tiga Orang Terduga Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Diamankan Polisi

Kegiatan rutinitas tersebut dipimpin langsung oleh Polsek Monta AKP Takim, didampingi oleh Aipda Suherman dan Aipda Dakwa pada, Sabtu 13 April 2024 sekira pukul 14.00.Wita.

Kata Adib, tim patroli tidak saja melakukan pengamanan, akan tetapi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung

Pengunjung diminta memperhatikan barang barang bawaan, mengunci kendaraan dan tidak membiarkan Anak-anak mandi laut sendiri.

Baca Juga: Kades di Bima Diduga Cabuli Anak SMK Resmi Dilaporkan ke Polisi

"Kami akan siagakan personel di tempat wisata guna mencegah Aksi premanisme, Pemalakan, Kasus 3C dan lainnya yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat yang menikmati hari libur bersama keluarganya" Ungkap Kapolres melalui kasi humasnya Adib.

Halaman:

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah