Dua Pemuda Asal Dompu Diringkus Polres Bima Gegara Beurusan Dengan Narkoba

- 20 Mei 2024, 19:11 WIB
Dua Pemuda Asal Dompu Diringkus Polres Bima Gegara Beurusan Dengan Narkoba
Dua Pemuda Asal Dompu Diringkus Polres Bima Gegara Beurusan Dengan Narkoba /

JURNAL SUMBAWA - Dua pemuda asal Kabupaten Dompu diciduk Satresnarkoba Polres Bima dikarenakan diduga sebagai pengedar narkoba jenis ganja.

Kedua pengedar narkoba jenis ganja tersebut berinisial PA dan MB, keduanya ditangkap pada Jum,at 17 Mei 2024 sekira pukul 21.30. WITA

"MB dan PA diringkus dijalan Desa Kalampa Kecamatan Woha yang hendak transaksi barang haram itu," kata Kapolres melalui Kasat narkoba Iptu Fardiansyah SH, Senin 20 Mei 2024.

Baca Juga: Polres Sumbawa Ringkus 4 Orang Pengguna Aktif Narkoba

Fardiansyah mengungkapkan, diciduknya dua sindikat pengedar ganja asal Kabupaten Dompu ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebut adanya indikasi transaksi narkoba di desa tersebut.

Atas informasi yang diterimanya, tim Satresnarkoba langsung melakukan tindakan hukum dengan menggerebek dan menggeledah badan maupun area sekitar TKP.

Penggeledahan tersebut, tim Satresnarkoba berhasil menyita barang bukti narkoba jenis ganja sebanyak 8 (delapan) bungkus ganja dan 1 (satu) lintingan ganja seberat 338 (tiga ratus tiga puluh delapan) gram ganja Siap edar dan sejumlah barang bukti lainnya.

Baca Juga: 2 Bandar Narkoba Diringkus Dengan Barang Bukti Ratusan Gram Sabu

Tidak hanya sampai disitu, tim pum melakukan pengembangan dengan mendatangi kediaman kedua sindikat yang beralamat di Kelurahan Kandai Satu Kabupaten Dompu, namun tidak ditemukan barang bukti yang berkaitan dengan narkoba.

Halaman:

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah