Hut Hari Jadi Bima ke 384, Pertandingan Olahraga Antar OPD Pemkab Bima Resmi Dimulai

- 21 Juni 2024, 09:35 WIB
Hut Hari Jadi Bima ke 384, Pertandingan Olahraga Antar OPD Pemkab Bima Resmi Dimulai
Hut Hari Jadi Bima ke 384, Pertandingan Olahraga Antar OPD Pemkab Bima Resmi Dimulai /Pembukaan pertandingan olahraga antar OPD Kabupaten Bima/

JURNAL SUMBAWA - Dalam memeriahkan Hari Jadi Bima yang ke 384, pertandingan olahraga antar organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bima resmi dimulai.

Pembukaan pertandingan olahraga antara OPD dimulai pada Kamis 20 Juni 2024 yang berlangsung di lapangan voli Kompleks Kantor Bupati Bima Godo-Woha.

Service perdana bola voli yang dilakukan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE.M.IP menandai dimulainya pertandingan empat cabang olahraga antar OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima.

Baca Juga: Seorang Suami Dibacok Istri Hingga Kepala nya Putus

Bupati Bima Indah Damayanti Putri mengungkapkan, rangkaian kegiatan memeriahkan HJB tahun ini akan dikemas menjadi lebih berkesan dan berbeda di Tahun-tahun sebelumnya.

Pada Upacara Hari Jadi Bima Jumat 5 Juli 2024, untuk seluruh tamu undangan dan peserta upacara akan disajikan jamuan makan. Agar seluruh rangkaian berjalan lancar, diharapkan ada rapat bersama lintas seksi dan instansi dalam kepanitiaan.

Sementara itu, Ketua umum panitia HJB Ke-384 tahun 2024 Fatahullah, S.Pd yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah mengungkapkan, bahwa empat cabang olahraga tersebut yaitu bola voli, bulutangkis putra, sepak bola mini dan tenis lapangan.

Baca Juga: Spesialis Perakit Senjata Api Rakitan di Bima Ditangkap Polisi

Fatahulah juga mengajak para pejabat dan seluruh elemen masyarakat untuk menggaungkan agar kemeriahan Hari Jadi Bima bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bima.

Dipaparkan Fatahullah, pada tahun ini untuk memuliakan harinya Bima akan digelar sejumlah iklan baik pameran pembangunan, dari Marathon 10 km pekan hiburan rakyat dan beragam kegiatan lainnya termasuk pameran UKM, ekonomi kreatif dan kuliner.

Halaman:

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah