Pengguna Sekaligus Pengedar Narkoba Berhasil Dikerangkeng Polisi dengan Barang Bukti Ratusan Gram Sabu

- 24 Juni 2024, 13:51 WIB
Pengguna Sekaligus Pengedar Narkoba Berhasil Dikerangkeng Polisi dengan Barang Bukti Ratusan Gram Sabu
Pengguna Sekaligus Pengedar Narkoba Berhasil Dikerangkeng Polisi dengan Barang Bukti Ratusan Gram Sabu /Barang bukti yang berhasil diamankan /

JURNAL SUMBAWA - Seorang pria pengguna sekaligus pengedar narkoba jenis sabu ditangkap polisi dengan barang bukti ratusan gram narkoba jenis sabu.

Diketahui, pengguna dan pengedar sabu tersebut berinisial DI (44) berasal warga Kecamatan Labuhan Badas Kabupaten Sumbawa Nusa Tenggara Barat (NTB)

Di ditangkap polisi dengan barang bukti sabu pada Jumat tanggal 21 Juni 2024 pukul 19.30 Wita.

Baca Juga: Kantongi Ratusan Gram Sabu, Seorang Pria Diciduk Polisi

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin S.Sos mengungkapkan, penangkapan terhadap DI tepatnya di pinggir jalan depan SDN 1 Labuan Kecamatan Labuan Badas.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 3 poket kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu yang dibungkus dengan menggunakan plastik bening transparan dengan berat brutto secara keseluruhan seberat 165,77 gram, 2 buah kantong plastik transparan serta 1 unit motor honda scoopy warna merah hitam.

"Diamankan dengan barang bukti nya, selain sabu juga ada barang lainnya," kata Kasat Narkoba AKP Tamrin.

Baca Juga: Pengedar Narkoba Berhasil Diringkus Polsek Lunyuk

Tak berhenti sampai disitu, pihak Polres Sumbawa juga melakukan pengembangan ke rumah milik DI yang beralamat di Desa Labuan Sumbawa, Kecamatan Labuan Badas.

Halaman:

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah