Wawancara dengan Legenda Madrid, Stielike: Sergio Ramos tidak Memperbarui Kontraknya

- 11 Maret 2021, 23:24 WIB
Uli bertemu MARCA di El Torreon, sebuah restoran di Malaga
Uli bertemu MARCA di El Torreon, sebuah restoran di Malaga //Marca

Wartasumbawa.com – Uli Stielike memperoleh status legendaris di Real Madrid untuk penampilanya antara 1977 dan 1985.

Orang Jerman, yang telah melatih tim nasional Pantai Gading, Qatar, Korea Selatan dan China duduk dengan Marca untuk membahas poin pembicaraan terbesar seputar mantan klubnya, serta kehidupan pribadinya.

Kami membangun rumah di Mijas-Malaga dan, setelah menyelesaikan mantra saya di China pada tahun 2020, saya memutuskan untuk pensiun.

Baca Juga: Kalahkan Barca, Mauricio Pochettino Motivasi Pemainya saat ke Ruang Ganti

Saya telah menghabiskan 10 tahun terakhir sebagai pelatih di Asia dan inilah waktunya untuk berhenti di usia 66 tahun. Saya tidak pernah berhenti menjalin hubungan dengan Spanyol.

Mantan rekan setim Anda Vicente del Bosque baru-baru ini menggambarkan Anda sebagai seorang perfeksionis, sebagaimana dikutip pada laman Marca pad 11 Maret 2021.

Baca Juga: Fraksi Golkar Tanggapi Kajian Bank Emas dari Pemerintah

Banyak pelatih yang merupakan mantan pemain tidak dapat menerima bahwa para pemain di timnya tidak mencapai kesempurnaan seperti yang mereka capai. Itu masalahnya. Saya selalu berusaha 100 persen profesional.

Tidak, sepak bola profesional berubah menjadi lebih buruk, itu menuju kegagalan. Kami menjauh dari asal mula olahraga ini. Minat memudar, dan itu termasuk dari diri saya sendiri. Kami terlalu memperumit banyak hal.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x