Uji Coba F1, McLaren, Renault Alpine Jadi Pesaing Hamilton

- 15 Maret 2021, 10:30 WIB
Uji coba Formula One (F1)
Uji coba Formula One (F1) //Crash

Wartasumbawa.com – Lewis Hamilton menyebut Red Bull, McLaren dan Alpine sebagai tiga tim yang paling membuatnya terkesan selama uji coba pramusim F1.

Juara dunia tujuh kali itu yakin bahwa tiga rival Mercedes sangat mengesankan sehubungan dengan kecepatan yang telah mereka tunjukan selama dua setengah hari pertama pengujian di Bahrain.

Red Bull menikmati ujian yang kuat sejauh ini, dengan Sergio Perez mencatat waktu lap tercepat untuk pengujian pada Minggu pagi, sementara McLaren juga mencapai puncak timesheets dengan Daniel Ricciardo memimpin dua dari lima sesi sejauh ini.

Baca Juga: Kesal Karena Diminta Cerai, Pria Ini Nekad Tikam Istrinya Hingga Kritis

Baca Juga: Liga Champions tanpa Messi dan Cristiano, Kemungkinan juga Ballon D’oor

Sementara itu, Alpine yang akan menurunkan juara dunia dua kali Fernando Alonso tahun ini telah mencatat jumlah lap yang mengesankan dan menunjukan kecepatan yang menggembirakan dengan A521-nya yang menarik.

Berbicara pada Minggu sore menjelang pertandingan terakhirnya dengan penantang Mercedes W12 sebelum musim baru, Hamilton mengatakan dia sangat senang melihat kecepatan yang ‘cukup mengesankan’ yang ditunjukan oleh para pesaingnya.

“Tanpa ragu, cukup mengesankan melihat kecepatan beberapa tim lain,” kata Hamilton, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari laman Crash pada 15 Maret 2021.

Baca Juga: Derby, Sevilla Unggul, Nabil Fekir dkk Keok

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah