Marcelo beri Isyarat jika Cristiano Ronaldo akan kembali ke ibu kota Spanyol

- 20 Maret 2021, 11:43 WIB
Marcelo dan Critiano Ronaldo melakukan selebrasi khas mereka berdua usaai mencetak gol ketika CR7 saat masih berseragam putih lis biru
Marcelo dan Critiano Ronaldo melakukan selebrasi khas mereka berdua usaai mencetak gol ketika CR7 saat masih berseragam putih lis biru //Marca

Wartasumbawa.com – Marcelo telah menambahkan komentar lebih panas spekulasi seputar Cristiano Ronaldo dan Real Madrid, terkait kembali dan tidaknya sahabatnya tersebut.

Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions di tangan Porto memicu desas-desus tentang masa depan si-Portugal, dengan banyak yang menyarankan bahwa penyerang itu dapat kembali ke ibu kota Spanyol setelah tiga tahun pergi.

Real Madrid telah berjuang untuk mencetak gol sejak kepergianya pada 2018, sementara dia dan klub terlihat lebih buruk tanpa satu sama lain terutama di Eropa.

Baca Juga: Keindahan Wisata Kudus, Mulai Dari Wisata Alam, Wisata Religi dan Wisata Kuliner

Baca Juga: Misi belum Tuntas Dendam Membara, Real Madrid Jumpa Liverpool di Perempat Final UCL

Selain klub, Cristiano Ronaldo meninggalkan Marcelo di belakangnya di Madrid. Pemain Brasil itu selalu menjadi salah satu teman terdekatnya, dan bek sayap itu memberikan isyarat bahwa mereka bisa segera bersatu kembali.

Baca Juga: Eceng Gondok Disulap jadi Produk hingga Hasilkan Uang

Akun Instagram 433 memposting video dari pasangan yang sedang merayakan kebersamaan di Madrid, bersama dengan tulisan: ‘Itu koneksi Marcelo X Cristiano’, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari laman Marca pada 20 Maret 2021.

Yang mengejutkan 433 pengikut, Marcelo sendiri menanggapi posting tersebut dengan menulis ‘segera’ di bawahnya, di samping beberapa emoji, termasuk yang tertawa.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah