Saksikan Grand Prix Bahrain Formula One 2021

- 27 Maret 2021, 07:25 WIB
Awal musim Formula 1 2021 telah tiba saat Grand Prix Bahrain menjadi tuan rumah balapan pertama musim ini
Awal musim Formula 1 2021 telah tiba saat Grand Prix Bahrain menjadi tuan rumah balapan pertama musim ini //Crash

Wartasumbawa.com – Awal musim Formula 1 2021 telah tiba saat Grand Prix Bahrain menjadi tuan rumah balapan pertama musim ini.

Waktu untuk berbicara akhirnya berakhir saat tim F1 turun ke trek secara kompetitif untuk pertama kalinya sejak Grand Prix Abu Dhabi pada bulan Desember.

Tiga hari pengujian pramusim berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain awal bulan ini, jadi harap tim bisa mempercepatnya dengan cepat.

Baca Juga: Nah, DPC Demokrat Kubu AHY Minta Perlindungan Hukum Ke Pihak Kepolisian

Berkaca pada pengujian pramusim, Red Bull menikmati tes terbaiknya selama bertahun-tahun karena memiliki keandalan yang baik dan kecepatan yang tinggi.

Penanganan RB16B terlihat meyakinkan, yang berarti Max Verstappen bisa dibilang favorit untuk kemenangan akhir pekan ini.

Baca Juga: Sengketa Merek WD-40 dengan Get All-40 Tak Kunjung Usai, KPK Diminta Ikut Mengawasi

Mercedes berjuang untuk kendala dan penanganan yang buruk, tetapi mengingat telah memenangkan tujuh kejuaraan pembalap dan konstruktor terakhir berturut-turut, hanya orang bodoh yang akan mengesampingkan pabrikan Jerman akhir pekan ini di Bahrain.

McLaren tampaknya menjadi yang teratas dilini tengah dengan orang-orang seperti Ferrari, Alpine, AlphaTauri dan Aston Martin tepat di belakang.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x