The Three Lions Puncaki Grup I setelah Menang dari Polandia

- 1 April 2021, 08:01 WIB
Inggris harus mengandalkan gol dari gol Harry Maguire pada menit ke-85 untuk mengalahkan Polandia di Stadion Wembley dalam kualifikasi Piala Dunia, Rabu malam
Inggris harus mengandalkan gol dari gol Harry Maguire pada menit ke-85 untuk mengalahkan Polandia di Stadion Wembley dalam kualifikasi Piala Dunia, Rabu malam //Marca

Wartasumbawa.com – Inggris harus mengandalkan gol dari gol Harry Maguire pada menit ke-85 untuk mengalahkan Polandia di Stadion Wembley dalam kualifikasi Piala Dunia, Rabu malam.

Harry Kane awalnya memberi The Three Lions keunggulan dari titik penalti pada menit ke-19 sebelum Jakub Molder menyamakan kedudukan 13 menit setelah jeda babak pertama. Kemudian, Maguire mencetak gol telat untuk mengamankan tiga poin bagi Inggris.

Gareth Southgate mengeluarkan tim Inggris yang kuat, namun mereka harus berjuang melawan Polandia, yang tanpa pemain bintang Robert Lewandowski karena cedera.

Baca Juga: Hari Ini, 1 April 2021  PT KAI Akan Mulai Uji Coba Kereta Bandara Kelas Premium Dengan Harga Terjangkau

Inggris memiliki bagian terbesar dalam penguasaan bola dan hasil akhir Polandia 10-4, dengan skor 4-1 dalam hal tembakan tepat sasaran, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca, 1 April 2021.

Baca Juga: Atasi Lithuania, Pasukan negeri Pizza Menang

Anehnya, sebelum bola ditendang, sebuah gambar menarik tergambar saat para pemain Inggris berlutut solidaritas dengan gerakan Black Lives Matter, sementara para pemain Polandia tetap berdiri.

Baca Juga: Pasukan Joachim Low kalah 2 1 dari Makedonia Utara

Kemenangan 2-1 ini membuat Inggris berada di puncak klasemen Grup I dengan sembilan poin dari sembilan poin, sedangkan Polandia berada di urutan keempat dengan empat poin, setelah menang satu kali, seri satu kali dan kalah satu poin.***

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x