Liga ePremier diluncurkan di Tiongkok, Pertama Diselenggarakan di Luar Inggris Raya

- 21 April 2021, 21:13 WIB
Liga Premier, bekerja sama dengan Tencent Sports, Tencent Gaming, dan EA SPORTS, meluncurkan ePremier League China bulan ini, acara Liga ePremier pertama yang diselenggarakan di luar Inggris Raya
Liga Premier, bekerja sama dengan Tencent Sports, Tencent Gaming, dan EA SPORTS, meluncurkan ePremier League China bulan ini, acara Liga ePremier pertama yang diselenggarakan di luar Inggris Raya //Premierleague

Wartasumbawa.com – Liga Premier, bekerja sama dengan Tencent Sports, Tencent Gaming, dan EA SPORTS, meluncurkan ePremier League China bulan ini, acara Liga ePremier pertama yang diselenggarakan di luar Inggris Raya.

Beberapa gamer Tiongkok terbaik di EA SPORTS FIFA Online 4 akan mewakili semua 20 klub Liga Premier bersama pembuat konten dan influencer pilihan.

Mereka akan bersaing bersama di babak penyisihan grup untuk menentukan siapa yang mencapai final pada Mei. Turnamen ini akan disiarkan langsung oleh Tencent di seluruh China dan dimulai pada Rabu 28 April.

Baca Juga: Mason jadi Pelatih Kepala Termuda di Premier League

Direktur Komersial Liga Premier Will Brass berkata: Seri video game EA SPORTS FIFA Online 4 adalah salah satu saluran utama di mana para penggemar di Asia dapat terlibat dengan klub dan pemain Liga Premier.

Setelah tiga musim Liga ePremier yang sukses di Inggris, sangat menyenangkan sekarang dapat membawa ini ke luar negeri untuk pertama kalinya dan khususnya ke China - sarang untuk bermain game dan sepak bola.

'Penggemar bergairah di Tiongkok'

Kami berharap dapat bekerja sama dengan EA SPORTS dan mitra penyiaran kami Tencent Sports untuk menampilkan beberapa pemain terbaik dunia yang sedang beraksi.

Baca Juga: Fokus pada laga ROMA VS Atalanta

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: premierleague.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x