Fokus pada laga ROMA VS Atalanta

- 21 April 2021, 21:05 WIB
AS Roma telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Atalanta: mereka tidak pernah mengalami empat kekalahan berturut-turut melawan lawan ini dalam sejarah Serie A TIM mereka
AS Roma telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Atalanta: mereka tidak pernah mengalami empat kekalahan berturut-turut melawan lawan ini dalam sejarah Serie A TIM mereka //legaseriea

Wartasumbawa.com – AS Roma telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Atalanta: mereka tidak pernah mengalami empat kekalahan berturut-turut melawan lawan ini dalam sejarah Serie A TIM mereka.

Atalanta hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan liga terakhir mereka melawan AS Roma (M6 D5): kekalahan 0-1 di Bergamo pada Agustus 2017, Aleksandar Kolarov mencetak gol kemenangan melalui tendangan bebas langsung.

Atalanta tidak terkalahkan dalam enam laga tandang terakhirnya melawan AS Roma di Serie A TIM (M3 D3). Sebelum putaran ini, mereka kalah dalam delapan pertemuan liga mereka sebelumnya di tandang melawan Giallorossi.

Baca Juga: Hingga Kini Belum di Temukan, KRI Nanggala-402 Hilang Kontak

Atalanta tidak terkalahkan dalam delapan kunjungan liga terakhir mereka ke Stadio Olimpico untuk menghadapi AS Roma dan Lazio (W4 D4).

Ini adalah stadion tempat Bergamaschi mencetak gol tandang terbanyak di Serie A TIM (20 dari sembilan pertandingan) di bawah asuhan Gian Piero Gasperini (sejak musim 2016/17).

Hanya Inter (dengan hanya satu kekalahan) yang kalah dalam pertandingan kandang lebih sedikit dari Roma (2 bersama dengan Juventus) di Serie A TIM musim ini; Namun, dua kekalahan ini terjadi dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka (M2).

Baca Juga: Yayasan Manchester United Membantu Makanan untuk Keluarga Lokal Selama Covi19

Atalanta telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka. Hanya pada 2014,2016 dan 2020 mereka menikmati rekor yang lebih panjang di Serie A TIM.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: legaseriea.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x