Real Madrid Tumbang, Champions Serasa Divisi 2 tanpa El Real

- 6 Mei 2021, 06:48 WIB
Los Blancos bermain cukup apik dari awal hingga akhir, dengan hanya dua peluang Karim Benzema di babak pertama berfungsi sebagai peluang mencetak gol
Los Blancos bermain cukup apik dari awal hingga akhir, dengan hanya dua peluang Karim Benzema di babak pertama berfungsi sebagai peluang mencetak gol //Marca

Wartasumbawa.com – Kampanye Eropa Real Madrid berakhir dengan rengekan dengan kekalahan 2-0 dari Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21 pada Rabu malam di Stamford Bridge.

Los Blancos bermain cukup apik dari awal hingga akhir, dengan hanya dua peluang Karim Benzema di babak pertama berfungsi sebagai peluang mencetak gol.

Jika tidak, The Blues menjalankan pertunjukan dan mencetak gol melalui Timo Werner dan Mason Mount untuk kemenangan agregat 3-1, menyiapkan final Liga Premier melawan Manchester City.

Baca Juga: Manfaat Puasa Bagi Anak, Salah satunya meningkatkan kekebalan tubuh

Pemain utama Zinedine Zidane termasuk kembalinya Sergio Ramos sebagai bek tengah, sementara Eden Hazard dan Vinicius mendapat tawaran untuk mendampingi Benzema dalam serangan.

Chelsea menikmati awal yang lebih baik dari keduanya dan Real Madrid beruntung karena gol Werner dianulir karena offside setelah Casemiro kehilangan bola di titik genting di lini tengah.

Real Madrid segera menemukan pijakan mereka dan Benzema melepaskan tembakan peringatan di tengah babak yang memaksa kiper Chelsea Edouard Mendy melakukan penyelamatan.

Skor pertama, bagaimanapun, akan pergi ke arah Chelsea, dengan N'Golo Kante menyelipkan umpan ke Kai Havertz, yang memotong Thibaut Courtois, hanya untuk melihat bola memantul dari mistar gawang.

Baca Juga: Gaya Seni Dark Alliance secara Mendalam

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah