Barcelona, ATM Keseleo, Madrid Berpeluang Juara La Liga

- 9 Mei 2021, 10:11 WIB
arcelona dan Atletico Madrid tidak bisa berbuat lebih banyak untuk membantu harapan gelar Real Madrid daripada bermain imbang 0-0 pada Sabtu sore di Camp Nou
arcelona dan Atletico Madrid tidak bisa berbuat lebih banyak untuk membantu harapan gelar Real Madrid daripada bermain imbang 0-0 pada Sabtu sore di Camp Nou //Marca

Wartasumbawa.com – Barcelona dan Atletico Madrid tidak bisa berbuat lebih banyak untuk membantu harapan gelar Real Madrid daripada bermain imbang 0-0 pada Sabtu sore di Camp Nou.

Hasil tersebut mendorong Atletico mengumpulkan 77 poin dan memastikan bahwa mereka tetap di tempat pertama di klasemen LaLiga Santander, dengan Barcelona di urutan kedua dengan 75 poin, tetapi Real Marid dapat menyalip keduanya pada hari Minggu dengan kemenangan melawan Sevilla jelang tiga pertandingan terakhir kompetisi tersebut.

Bos Barcelona Ronald Koeman hanya melakukan satu peralihan dari tim yang mengalahkan Valencia dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Oscar Mingueza menggantikan Ronald Araujo sebagai bek tengah, sementara bos Atletico Diego Simeone membawa kembali Koke dan menukar Felipe dengan Jose Maria Gimenez di lini pertahanan.

Baca Juga: Anggota Pemuda Muhammadiyah Dompu Dianiaya Oleh Oknum Polisi, Ini Sikap PDPM Dompu

Beberapa nasib buruk menimpa Simeone sejak awal dengan Thomas Lemar harus pincang karena cedera, sehingga Saul Niguez dipanggil dari bangku cadangan untuk menggantikan orang Prancis itu.

Atletico akan mengumpulkan peluang pertama dengan umpan silang Mario Hermoso yang memotong umpan Angel Correa, tetapi Clement Lenglet waspada dan menangkis upaya pemain Argentina itu melebar.

Barcelona mengalami cederanya sendiri, karena setelah bentrok dengan Stefan Savic, Sergio Busquets tidak dapat melanjutkannya meskipun telah melakukan upaya terbaiknya dan digantikan oleh Ilaix Moriba.

Atletico adalah yang menciptakan peluang mencetak gol, dan Ter Stegen harus melepaskan tembakan dari Marcos Llorente sebelum melakukannya lagi semenit kemudian untuk mencegah mantan rekan setimnya Luis Suarez.

Penjaga gawang Jerman kemudian harus melakukannya dengan baik untuk memblokir tembakan Yannick Carrasco dan kemudian melepaskan rebound, tepat saat Suarez berusaha menerkam.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah