Perpisahan Zidane Tidak Tepat

- 1 Juni 2021, 07:22 WIB
Kata-kata Zidane dalam surat perpisahan dianggap berlebihan dan tidak pada tempatnya, mengejutkan banyak orang di klub yang tidak setuju bahwa dia tidak didukung dalam beberapa bulan terakhir
Kata-kata Zidane dalam surat perpisahan dianggap berlebihan dan tidak pada tempatnya, mengejutkan banyak orang di klub yang tidak setuju bahwa dia tidak didukung dalam beberapa bulan terakhir //Marca

Wartasumbawa.com – Zinedine Zidane mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid tiga tahun lalu, klub mencoba untuk memahami dan menghormati keputusan meskipun situasi yang sulit itu meninggalkan mereka.

Tidak ada pengkhianatan di kedua sisi dan semua orang pergi dengan baik-baik, tidak pernah mengesampingkan reuni. Sekarang, tampaknya hubungan itu telah berakhir untuk selamanya.

Kata-kata Zidane dalam surat perpisahan dianggap berlebihan dan tidak pada tempatnya, mengejutkan banyak orang di klub yang tidak setuju bahwa dia tidak didukung dalam beberapa bulan terakhir.

Klub tidak akan terlibat dalam perselisihan apa pun dengan sosok yang mereka tahu dikagumi oleh penggemar dan pemain, karena telah mencapai banyak hal sebagai pemain dan pelatih.

Apa yang klub pikirkan tentang Zidane adalah apa yang mereka katakan dalam pernyataan resmi mereka yang mengkonfirmasi kepergiannya.

Para direktur telah menganalisis suratnya dan tidak membagikan pendapatnya, percaya bahwa ia tidak memiliki kritik diri, gagal mengenali kesalahan dalam manajemennya sendiri atas pemain yang ditandatangani dan dibawa kembali tetapi tidak digunakan, seperti Luka Jovic atau Martin Odegaard.

Zidane berbicara tentang kurangnya rasa hormat, tetapi dialah yang telah meninggalkan klub dalam banyak kasus, dan mereka percaya bahwa kedua belah pihak tidak berada di halaman yang sama.

Dalam sistem akademi klub, baik Theo dan Elyaz Zidane terus menjadi bagian dari Real Madrid setelah ayah mereka keluar, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 1 Juni 2021.***

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x