Carlo Ancelotti Dikaitkan Menggantikan Zidane

- 1 Juni 2021, 07:30 WIB
antan pelatih AC Milan itu bertugas di Stadion Santiago Bernabeu antara 2013 dan 2015, memenangkan Liga Champions di Lisbon pada 2014
antan pelatih AC Milan itu bertugas di Stadion Santiago Bernabeu antara 2013 dan 2015, memenangkan Liga Champions di Lisbon pada 2014 //Marca

Wartasumbawa.com – Sebuah lomba untuk menggantikan Zinedine Zidane memanas, calon baru telah muncul dan itu nama yang Real Madrid fans akan mengenali: Carlo Ancelotti.

Pelatih Everton saat ini adalah orang Italia ketiga yang dihubungkan, setelah Massimiliano Allegri bergabung dengan Juventus dan dengan Antonio Conte dalam perebutan.

Kandidat lainnya termasuk pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino , Castilla Pemimpin Raul Gonzalez Blanco dan Real Sociedad B Xabi Alonso.

Baca Juga: Perpisahan Zidane Tidak Tepat

Sekarang, menurut El Larguero di Cadena SER, Ancelotti telah menjadi opsi dengan Florentino Perez telah melakukan kontak awal.

Mantan pelatih AC Milan itu bertugas di Stadion Santiago Bernabeu antara 2013 dan 2015, memenangkan Liga Champions di Lisbon pada 2014.

Baca Juga: Osaka Mundur dari Prancis Terbuka Menyusul Ancaman karena Boikot Media

Ia juga memenangkan Copa del Rey, Supercopa de Espana dan Piala Dunia Antarklub saat berada di klub, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 1 Juni 2021.

Saat ini, ia dipekerjakan oleh klub Liga Premier Everton , bersama mantan gelandang Real Madrid James Rodriguez.***

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah