Cristiano Ronaldo dan Morata korban ejekan saat Spanyol dan Portugal bertemu

- 5 Juni 2021, 09:39 WIB
Mantan penyerang Real Madrid itu berada di kota bersama Portugal untuk menghadapi Spanyol dalam pertandingan pemanasan pra-Kejuaraan Eropa, dan mereka yang hadir di Estadio Wanda Metropolitano dari Atletico Madrid dengan cepat mengingatkannya di mana dia berada
Mantan penyerang Real Madrid itu berada di kota bersama Portugal untuk menghadapi Spanyol dalam pertandingan pemanasan pra-Kejuaraan Eropa, dan mereka yang hadir di Estadio Wanda Metropolitano dari Atletico Madrid dengan cepat mengingatkannya di mana dia berada //Marca

Wartasumbawa.com – Cristiano Ronaldo tidak disambut dengan sambutan hangat saat ia kembali ke Madrid pada Jumat malam.

Mantan penyerang Real Madrid itu berada di kota bersama Portugal untuk menghadapi Spanyol dalam pertandingan pemanasan pra-Kejuaraan Eropa, dan mereka yang hadir di Estadio Wanda Metropolitano dari Atletico Madrid dengan cepat mengingatkannya di mana dia berada.

Bahkan sebelum pertandingan dimulai, setiap gerakan dan sentuhan Cristiano dicemooh dan disiulkan saat dia melakukan pemanasan.

Cristiano tidak sendirian

Kerumunan di ibu kota berada dalam suasana hati yang tak kenal ampun, dan bahkan melontarkan kata-kata kasar dan peluit kepada striker Spanyol Alvaro Morata , serta pelatih Luis Enrique.

Baca Juga: Pra Euro 2020, Portugal Spanyol imbang

Nama Luis Enrique disambut dengan ejekan sebelum pertandingan, sementara Morata menjadi korban ejekan dan tembakan saat pertandingan berlanjut dan penyerang Juventus itu kehilangan peluang.

Baca Juga: Spanyol dan masalah Ramos

"Saya tidak peduli," kata Luis Enrique setelah ditanya tentang reaksinya. "Dia telah bunuh diri malam ini mencoba menekan, dan dia telah menciptakan banyak bahaya, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 5 Juni 2021.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah