Transfer: Bernardo ke Atletico, Conte dan Eriksen ke Tottenham

- 5 Juni 2021, 09:58 WIB
Liga utama Eropa telah menyimpulkan untuk musim 2020/21, dengan fokus sekarang beralih ke jendela transfer musim panas di mana klub akan mencari untuk roda dan kesepakatan dalam persiapan untuk kampanye berikutnya
Liga utama Eropa telah menyimpulkan untuk musim 2020/21, dengan fokus sekarang beralih ke jendela transfer musim panas di mana klub akan mencari untuk roda dan kesepakatan dalam persiapan untuk kampanye berikutnya //Marca

Wartasumbawa.com – Liga utama Eropa telah menyimpulkan untuk musim 2020/21, dengan fokus sekarang beralih ke jendela transfer musim panas di mana klub akan mencari untuk roda dan kesepakatan dalam persiapan untuk kampanye berikutnya.

Unai Emery mengambil alih Real Union

Bos Villarreal Unai Emery telah mengakuisisi 20 persen dari Real Union, menjadikannya pemegang saham pengendali mengingat sifat klub yang sangat terfragmentasi. Dia membeli saham itu karena ayah dan kakeknya sama-sama bermain untuk klub.

Sarri akan mengambil alih di Lazio

Mantan bos Napoli dan Juventus Maurizio Sarri akan mengambil alih sebagai pelatih Lazio. Ini terjadi setelah Simone Inzaghi meninggalkan Biancocelesti untuk bergabung dengan Inter.

Giroud bertahan di Chelsea

Terlepas dari spekulasi bahwa Giroud akan meninggalkan Chelsea musim panas ini, pria Prancis itu telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Blues.

Cagliari tidak bisa membayar Godin

Direktur olahraga Cagliari Stefano Capozzucca telah mengakui bahwa klub tidak mampu membayar gaji tiga juta euro Diego Godin setahun.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x