Manchester United beri Varane gaji Tinggi

- 5 Juli 2021, 11:06 WIB
The Real Madrid terus untuk bekerja untuk menutup template untuk musim depan segera sebagai mungkin. Dan salah satu kuncinya adalah masa depan Raphael Varane , yang mengakhiri kontraknya pada 2022 dan belum menanggapi tawaran perpanjangan yang ditransfer klub
The Real Madrid terus untuk bekerja untuk menutup template untuk musim depan segera sebagai mungkin. Dan salah satu kuncinya adalah masa depan Raphael Varane , yang mengakhiri kontraknya pada 2022 dan belum menanggapi tawaran perpanjangan yang ditransfer klub //elespanol

Wartasumbawa.com — The Real Madrid terus untuk bekerja untuk menutup template untuk musim depan segera sebagai mungkin. Dan salah satu kuncinya adalah masa depan Raphael Varane , yang mengakhiri kontraknya pada 2022 dan belum menanggapi tawaran perpanjangan yang ditransfer klub.

The Manchester United bertekad untuk mengontraknya dan, untuk saat ini, menawarkan gaji Sergio Ramos untuk akhirnya meyakinkan dia untuk meninggalkan ibukota.

Tim Liga Premier, yang baru-baru ini membuat penandatanganan resmi striker Jadon Sancho seharga 85 juta euro, memiliki potensi ekonomi untuk menghadapi operasi penting seperti yang dilakukan Varane.

Contohnya adalah tawaran Anda untuk bahasa Prancis sangat sulit dijangkau. Pihak Manchester memberikan gaji Varane yang dimilikinya sebagai kapten Sergio Ramos Real Madrid. Tab camero berjumlah 12 juta euro bersih.

Real Madrid, pada bagiannya, tidak dapat mencapai jumlah itu dan telah mengajukan proposal beberapa juta euro di bawah United, sehingga pertempuran ekonomi ini dimenangkan oleh United.

Klub kulit putih, jika Varane memutuskan untuk meninggalkan tim, berencana untuk memasukkan antara 50 dan 70 juta euro. Dan jumlah 50 'kilo' itu mungkin yang menutup kesepakatan antara para pihak.

The Red Devils telah setelah bek Real Madrid selama berbulan-bulan. Bahkan di musim panas sebelumnya mereka sudah terkait dengan Varane yang baru tumbuh sejak dia bergabung dengan tim merengue. Namun, musim panas ini adalah momen kuncinya.

Pria Prancis itu belum memperpanjang kontraknya, dia mengakhiri kontraknya pada 2022 dan, jika dia tidak memperpanjang hubungannya minggu ini, entitas yang diketuai oleh Florentino Perez akan menempatkannya di bursa untuk mencari kompensasi finansial.

Tidak ada tanggapan untuk Madrid

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: elespanol.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x