Alami Krisis, Real Madrid Mencari Sponsor Baru

- 20 Februari 2021, 11:22 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez
Presiden Real Madrid, Florentino Perez /Marca/Marca

Wartasumbawa.com - Badai pandemi Covid-19 berbahaya, dan menghantam siapa saja. Hal ini di alami oleh club bola asal Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid tengah mengalami krisis akibat covid-19, di tambah dengan tidak adanya dukungan penggemar yang bisa hadir di tribun, dan klub sedang dalam pembicaraan tentang cara mendapatkan uang baru.

Satu laporan bahkan mengatakan bahwa klub sedang berdiskusi dengan Qiddiya, sebuah grup Saudi yang memiliki taman hiburan terbesar di Arab Saudi.

Baca Juga: Manfaat Dana CSR

Laporan dari The Times menyebutkan bahwa kontrak 10 tahun senilai 150 juta euro telah dibahas dalam pertemuan antar perwakilan, serta kemungkinan mensponsori tim klub wanita.

Saat ini Los Blancos julukan Real, ingin mengisi kesenjangan 300 juta euro dalam anggaran mereka dan sponsor telah menjadi sumber pendapatan utama bagi mereka.

Baru-baru ini, perusahaan Amerika Providence telah menandatangani perjanjian senilai 205 juta euro untuk tahun 2027 mendatang, sebagaimana dikutip dari Marca.

Baca Juga: Diminati Masyarakat, Pertashop Tembus Seribu Liter Perhari

Klub telah memastikan likuiditasnya dengan Providence dan memiliki pinjaman sebesar 205 juta euro. Arab Saudi ingin meningkatkan citranya dan menjadi titik acuan dalam olahraga, setelah sebelumnya menjadi tuan rumah Supercopa de Espana, sementara Riyadh juga menjadi tuan rumah acara olahraga besar lainnya.***

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x