Haaland, Mbappe, Messi, Ronaldo lewat, Lewandowski Kandindat Ballon D’Or

- 11 Maret 2021, 10:35 WIB
Robert Lewandowski
Robert Lewandowski //Marca

Wartasumbawa.com – Perjalanan Borussia Dortmund ke Allianz Arena pada hari Sabtu dijuluki sebagai pertarungan langsung antara Erling Haaland dan Robert Lewandowski dan itu tidak mengecewakan, dengan pasangan tersebut mencetak lima gol di antara mereka selama 90 menit.

Tapi dengan semua orang berbicara tentang Kylian Mbappe, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Haaland sendiri, mengapa Lewandowski diabaikan ketika dia masih yang terbaik dari kelompok itu?

Hattrick Lewandowski pada hari Sabtu membawanya ke 31 gol Bundesliga musim ini, yang berarti dia hanya sembilan kali menyamai rekor 40 yang dibuat oleh Gerd Muller, dan ada 11 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Baca Juga: Barca Juventus, Merayakan Kekalahan, Mbappe dan Haaland Mengambilalih Peran Bintang

Penyerang Polandia telah dalam performa yang luar biasa untuk sementara waktu. Dia hampir mencapai rekor itu musim lalu ketika dia mencetak 34 gol dan, jika bukan karena pembatalan penghargaan yang dipaksakan oleh Covid-19, dia hampir pasti akan memenangkan Ballon d'Or.

Pada tahun 2021 ini, pemandangannya sangat mirip, Lewandowski masih mencetak gol setiap minggu dan Bayern Munich masih menjadi tim terbaik di Eropa. Namun, yang jelas Haaland adalah sesuatu yang istimewa dan akan berlangsung lama.

Baca Juga: Barcelona Tersingkir, Keylor Navas, ini Motivasi Kami

Dua golnya dalam delapan menit pembukaan hari Sabtu Der Klassiker sangat mengesankan, terutama dalam cara naluriahnya mengambil kedua peluang tersebut.

Tapi, untuk saat ini, dia tetap di belakang Lewandowski.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah