Les Bleus Menang Tipis namun Berada di Puncak Grup D

- 1 April 2021, 08:10 WIB
Antoine Griezmann mencetak satu-satunya gol saat Prancis di bawah standar mengalahkan Bosnia-Herzegovina 1-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka pada hari Rabu
Antoine Griezmann mencetak satu-satunya gol saat Prancis di bawah standar mengalahkan Bosnia-Herzegovina 1-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka pada hari Rabu //Marca

Wartasumbawa.com – Antoine Griezmann mencetak satu-satunya gol saat Prancis di bawah standar mengalahkan Bosnia-Herzegovina 1-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka pada hari Rabu.

Pemenang 2018 itu melanjutkan hasil imbang pembukaan Grup D melawan Ukraina dengan kemenangan rutin atas Kazakhstan pada hari Minggu, tetapi kemenangan beruntun tampaknya tidak mungkin terjadi selama babak pertama yang suram dari sisi Didier Deschamps.

Mereka bersemangat di babak kedua, dan memastikan ketiga poin ketika Griezmann mencetak gol internasional ke-35 pada menit ke-60.

Baca Juga: The Three Lions Puncaki Grup I setelah Menang dari Polandia

Hasil tersebut berarti Les Bleus berada di puncak Grup D dengan tujuh poin, unggul empat poin dari peringkat kedua Ukraina.

Hugo Lloris, yang penampilanya yang ke-123 membuatnya sejajar dengan Thierry Henry sebagai pemain dengan penampilan terbanyak kedua di Prancis, dua kali dipanggil untuk beraksi sesaat sebelum tanda setengah jam.

Baca Juga: Hari Ini, 1 April 2021  PT KAI Akan Mulai Uji Coba Kereta Bandara Kelas Premium Dengan Harga Terjangkau

Pertama, dia menepis tendangan keras Darko Todorovic dari jarak jauh sebelum dengan luar biasa menepis sundulan jarak dekat Anel Ahmedhodzic dari sepak pojok.

Kylian Mbappe dan Griezmann memotong angka terisolasi dalam serangan untuk Prancis di 45 menit pertama, dengan tim Deschamps masuk saat istirahat hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x