Hanya dalam 72 jam, Proyek Epik Eropa Liga Super Tenggelam

- 24 April 2021, 10:08 WIB
Hanya dalam 72 jam, proyek epik tersebut telah tenggelam
Hanya dalam 72 jam, proyek epik tersebut telah tenggelam //Marca

Wartasumbawa.com – Eropa Liga Super dimulai tak lama setelah itu muncul dan efek domino akan berlanjut sampai potongan terakhir runtuh.

Proyek ini telah mendominasi dunia sepak bola minggu ini dan dalam waktu 72 jam telah berubah dari mengancam menjadi secara radikal mengubah permainan menjadi hampir hancur total.

Disini kami merangkum naik turunnya proyek yang menghancurkan ini dengan cepat, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 24 April 2021.

Baca Juga: Tuan Rumah Menunggu Keputusan UEFA Euro 2020

Pertemuan Florentino Perez

Sulit untuk menentukan asal mula rencana yang telah dibicarakan di berbagai tempat selama bertahun-tahun, tetapi kita dapat melacak episode ini kembali ke pertemuan yang diadakan minggu lalu di lokasi Madrid yang terpisah.

Presiden Real Madrid Florentino Perez , otak dan wajah operasi Liga Super Eropa, bertemu dengan Miguel Angel Gil , CEO Atletico Madrid, perwakilan senior Tottenham Hotspur dan Anas Laghari, mitra di Key Capital, dana investasi di balik proyek tersebut. .

Perez bertekad untuk melanjutkan apa pun yang terjadi dan keinginanya adalah agar stadion baru Bernabeu menjadi tuan rumah lebih dari beberapa pertandingan besar Eropa per tahun.

Dia merasa pengumuman harus dibuat sebelum UEFA mengonfirmasi format Liga Champions baru mereka dan dia mengajak Gil Martin dengan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah Atleti atau Sevilla.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x