Proses integrasi Karim Benzema dalam skuad Prancis

- 5 Juni 2021, 10:05 WIB
Periode awal shock setelah mereda setelah Karim Benzema recall ajaib Perancis yang kerja keras telah dimulai, dengan Didier Deschamps telah diperlukan untuk kick-memulai proses integrasi antara depan dan kelompok dia belum menjadi bagian dari selama lima tahun
Periode awal shock setelah mereda setelah Karim Benzema recall ajaib Perancis yang kerja keras telah dimulai, dengan Didier Deschamps telah diperlukan untuk kick-memulai proses integrasi antara depan dan kelompok dia belum menjadi bagian dari selama lima tahun //Marca

Wartasumbawa.com – Periode awal shock setelah mereda setelah Karim Benzema recall ajaib Perancis yang kerja keras telah dimulai, dengan Didier Deschamps telah diperlukan untuk kick-memulai proses integrasi antara depan dan kelompok dia belum menjadi bagian dari selama lima tahun.

Benzema akan mewakili Prancis di Euro 2020 dan akal sehat akan menyarankan dia kemungkinan akan menjadi starter bersama Kylian Mbappe.

"Saya mengatakan ini semua dengan tulus, tidak ada berita, Benzema telah bersama sebagian besar pemain ini sebelumnya baik dengan seragam ini atau dengan klubnya," klaim Deschamps dalam sebuah wawancara dengan BFM TV.

"Jika saya membuat keputusan ini, itu karena saya menghargai dengan baik bahwa tidak akan ada masalah. Tim di atas segalanya."

Prancis menuju turnamen sebagai favorit yang jelas, berharap untuk menyelesaikan Piala Dunia/Kejuaraan Eropa ganda seperti yang dilakukan kelas 1998/2000, namun Deschamps , yang merupakan bagian dari kemenangan itu, percaya bahwa fokus harus tetap tinggi.

“Pada 2014 ketika Jerman menyingkirkan kami, itu sulit, Anda harus melakukan segalanya untuk mencapai puncak,” tambah Deschamps, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 5 Juni 2021.

Baca Juga: Benzema bujuk Mbappe datang ke Real Madrid

"Di luar kualitas individu, kekuatan kolektif di atas segalanya. Bahan lain akan diperlukan: keberanian, tekad, tetapi pemain saya sudah dalam mode kompetisi."***

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x